Baru-baru ini, publik kembali di hebohkan dengan tragedi naas, di mana seorang ayah tega gasak anak kandungnya sendiri. Bahkan sampai bertahun-tahun.

Astaga, Seorang Ayah Tega Gasak Anak Kandungnya Selama 6 Tahun

Berita Viral

BERITA VIRAL – Baru-baru ini, publik kembali di hebohkan dengan tragedi naas, di mana seorang ayah tega gasak anak kandungnya sendiri. Bahkan sampai bertahun-tahun.

Pun demikian, sang istri yang mengetahui aksi suaminya tersebut malah diam dan tak bisa berbuat apa-apa. Apalagi mencoba untuk melaporkan ke Polisi.

Sebelumnya di ketahui, Seorang ayah tega mencabuli putrinya atau gasak anak kandungnya sendiri selama enam tahun. Peristiwa tersebut, pun di ketahui oleh ibu korban.

Baca Juga : Viral, Pemilik Kebun Potong Kaki Pencuri Kelapa Sawit di Bangko, Riau

Namun sang ibu hanya bisa diam dan tak berani melapor.Kasus itu terungkap setelah korban yang tidak tahan terhadap perlakuan bejat ayahnya B (51), melaporkan kejadian itu ke tantenya, G (41).

G kemudian melaporkan kejadian itu ke Polresta Padang

“Setelah melakukan penyidikan, akhirnya tersangka kita tangkap pada Jumat kemarin pukul 23.30 di Sungai Beremas, Padang,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda saat di hubungi.

Setelah di tangkap, pelaku kemudian di tetapkan sebagai tersangka setelah melalui pemeriksaan.

Rico mengatakan, dari keterangan tersangka dan korban, pencabulan di lakukan setiap koban minta uang ke tersangka.

Lihat Juga Video : Jual iPhone Murah di Jambi, di amankan Polresta Jambi

“Tindakan pencabulan sudah lama di lakukan, sejak korban berumur 10 tahun. Setiap di beri uang, korban selalu di cabuli tersangka,” kata Rico. Ibu korban mengetahui kejadian tersebut.

Namun, hanya diam karena takut di ceraikan suaminya. Saat ini tersangka sudah di tahan di Mapolresta Padang. Tersangka di jerat Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Sumber : Beritaviral12.com