Pada wanita ini. Pasalnya, Seorang ibu dengan tega jual anak jadi PSK dengan tariff 350 ribu sekali kencan kepada pria hidung belang.

Jual Anak Jadi PSK, Seorang Ibu Pasang 350 Ribu Ke Pria Hidung Belang

Berita Viral Hukrim

BERITA HUKRIM – Seorang ibu yang notabennya menjadi malaikat buat anaknya, sepertinya tak ada pada wanita ini. Pasalnya, Seorang ibu dengan tega jual anak jadi PSK dengan tariff 350 ribu sekali kencan kepada pria hidung belang.

Selain itu, Anita Sari Nasution atau kerap di sapa dengan panggilan nona ini, begitu teganya jual anak agar jadi PSK kepada para hidung belang.

Menyadur dari Topjurnal.com, Sat Reskrim Polrestabes Medan mengungkap perdagangan wanita yang di jual kepada pria hidung belang ini, di Hotel Reddorz, Jalan Dahlia, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu, 9 Januari 2021, dini hari.

Baca Juga : Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Oknum PNS Ini Digrebek Suami

Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Senin (11/01/2021), mengatakan, terungkapnya kasus perdagangan wanita itu. Berawal dari adanya informasi, tentang adanya seorang ibu yang menjual putri kandungnya kepada pria hidung belang.

Lebih lanjut, Nainggolan menerangkan dari informasi itu Kasat Reskrim Polrestabes Medanm Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK MH, langsung mengintruksikan anggota melakukan penyelidikan.

Jual Anak Jadi PSK Dengan Tarif Rp 350 Ribu

“Dari hasil penyelidikan anggota berhasil membongkar bisnis penjualan wanita itu. Saat berada di dalam Hotel Reddorz,” katanya dalam pengungkapan itu petugas mengamankan seorang wanita bernama Anita/ Nona.

Lihat Juga : Sudah Diperingati Kapolda, 3 Oknum Polisi Berhasil Diamankan Warga Saat Nyabu

Selain itu, dari hasil pemeriksaan, Nainggolan menuturkan Anita merupakan mucikari yang menjual putri kandungnya sendiri. Kepada pria hidung belang seharga Rp350 ribu. Dan kini, telah di tetapkan sebagai tersangka.

“Tersangka sudah di tahan untuk menjalani pemeriksaan. Akibat perbuatannya, tersangka di kenakan pasal tentang perdagangan manusia dengan ancaman di atas lima tahun kurungan penjara,” pungkasnya.

Lihat Lainnya : Geger, Di berhentikan Saat Razia Masker, Hidung Wanita Ini Berdarah Di pukul Satpol-PP?

Sementara itu, di ketahui, Anita merupakan penduduk warga jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung. Di mana, lokasi tersbut tidak jauh dari Hotel Reddorz tempat ia di amankan.