Terkait perencanaan suntik Vaksin di Bumi Sailun Salimbai. Akan dimulai dari Wabup Muaro Jambi, berikut di susul oleh beberapa pejabat di bawah ini.

Dimulai Dari Wabup Muaro Jambi, Ini Pejabat Yang Akan Divaksin Pertama Kali

Uncategorized

BERITA MUARO JAMBI – Terkait perencanaan suntik Vaksin di Bumi Sailun Salimbai. Akan dimulai dari Wabup Muaro Jambi, berikut di susul oleh beberapa pejabat di bawah ini.

Sebelumnya di ketahui, bahwa penyuntikan Vaksin akan di laksanakan secara serentak pada 14 Januari 2021 nanti akan di berikan pada Nakes di Muaro Jambi.

Namun, untuk penyuntikan pertama nanti akan di mulai dari Wabup Muaro Jambi, Sekda hingga Kapolres dan Pejabat Daerah. Serta, Organisasi Profesi serta masyarakat.

Baca JugaSiap-Siap Nakes di Muaro Jambi,  Ada Kejutan Pada 14 Januari Nanti?

Hal ini di sampaikan oleh, Afif Udin, selaku Kabid P2 Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi, Senin (11/01/2021). Di ruangan kerjanya.

“Untuk Kabupaten Muaro Jambi yang pertama di Vaksin yaitu Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, Organisasi Profesi, dan Organisasi Masyarakat serta Porkopimda lainnya,”

Lihat JugaVaksin Sinovac Tiba, Polres Muaro Jambi Siap Kawal Pendistribusian

Kemudian, Ia  juga menjelaskan bahwa pemberitahuan untuk masyarakat yang akan di Vaksin yaitu melalui SMS 11 atau SMS Center. Sehingga, masing-masing sasaran akan mendapatkan pemberitahuan dari pusat atau KCPN yang di bawah naungan Kementrian Dalam Negeri.

Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa akan mendorong masyarakat yang mendapatkan SMS tersebut untuk di Vaksin, dalam membantu pencegahan Covid-19

Lihat VideoJelang Tahun Baru, Gugus Tugas Sisir Cafe di Kota Jambi

“Karena semakin banyak orang mendapatkan vaksin semakin baik di wilayah itu, maka semakin banyak orang yang terlindungi dari Covid-19,” tegasnya.

Tak hanya itu saja, Ia juga mengungkapkan bahwa ada beberapa yang tidak boleh di Vaksin.

“Ibu Hamil, menyusui, Bayi dan anak di bawah umur, serta yang mempunyai penyakit jantung,” tukasnya. (TR06)