Untuk pecinta kucing, yang masih bingung buat manjain Anabul (Anak Berbulu) kesayangannya bisa langsung ke Cat Store Jambi.

Cari Tempat Manjain Anabul Kesayangan? Cat Store Jambi Recomended

Berita Bisnis Berita Jambi

BERITA BISNIS – Untuk pecinta kucing, yang masih bingung buat manjain Anabul (Anak Berbulu) kesayangannya bisa langsung ke Cat Store Jambi.

Cat Store Jambi ini salah satu tempat manjain Anabul Kesayangan terecomended. Kenapa?

Karena, selain harganya yang terjangkau, pemiliknya ramah, tempatnya pun bersih dan rapi. Jadi, pembeli sangat nyaman ketika berbelanja kebutuhan Anabulnya.

Seperti yang di katakan Ria, pengelola Cat Store Jambi pada Dinamikajambi.com, bahwa Lokasi Cat Store Jambi ini, sekarang terletak di Kawasan Simpang Rimbo.

Baca Juga : Habisi Nyawa Kucing Yang Tengah Hamil, Wanita Ini Dipenjarakan

“Cat Store ini awalnya ada di kawasan Arizona di akhir tahun 2017, jadi udah sekitar 3 tahun cat store ini buka. Dan sekarang kita pindah ke Simpang Rimbo dari bulan Juli 2020 lalu,” ujarnya.

Nah, kalau untuk makanan kucing jangan di ragukan lagi. Di sini juga banyak macam-macam merk makanan dan lain sebagainya.

“Di sini kita jual macam-macam jenis makanan, vitamin, cemilan, pasir, kandang, obat-obatan, accecories, sama mainan kucing, dan kita juga ada Pet Hotel serta grooming kucing,” katanya.

Lihat Lainnya : Viral, Pemilik Kebun Potong Kaki Pencuri Kelapa Sawit di Bangko, Riau

Untuk makanannya, tidak hanya dari distributor daerah Jambi saja, tapi juga dari luar kota ada.

“Kalau untuk makanan kucing, kita ada yang beli dari luar kota Jambi ada juga yang beli dari Distributor di Jambi,” paparnya

Menyediakan Pethotel dan Grooming

Selain menjual berbagai macam makanan dan lain-lainnya, Cat Store Jambi juga menyediakan Pet Hotel dan Grooming.

“Kalau Pet Hotel itu bayar Rp 25.000 untuk perharinya. Kalau grooming kita mulai dari harga Rp 40.000 sampai Rp 80.000 tergantung jenis groomingnya,” jelasnya.

Untuk jam operasional nya mulai dari Jam 8 pagi.

Lihat Juga : Gara-gara 40 Ribu, Hingga Aniaya Tukang Bakso di Jambi, AF Terancam Pasal 351 KUHPidana

“Kita buka dari jam 08.00 Wib sampai 21.30 Wib setiap harinya,” katanya lagi.

Kemudian, ini yang paling menarik soal promo dong pasti.

“Toko kita juga ada promo, promonya itu kalau kita belanja terus struknya di kumpulin sampai Rp 400.000, nanti kita kasih hadiah, pasir wangi ukuran 5 Liter,” jelasnya.

Nah., untuk para pecinta Anabul, Cat Store Jambi ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu manjain kucing kesayangan kamu pastinya.

Untuk lebih jelasnya lagi, kamu bisa hubungi di nomor 081291472400 atau, kamu bisa Follow akun instagramnya di @catstorejambi.