Entah apa yang di pikirkan pria satu ini, meminta putus ke pacarnya  dengan hal tak biasa. Hal ini tentunya membuat sang wanita sangat malu, di mana sedang berada di jalan berboncengan, sang pacar minta putus memakai pengeras suara.

Viral, Minta Putus ke Pacar Pakai Pengeras Suara, Warganet : ‘Tapi Dia Gila’

Berita Viral

BERITA VIRAL – Entah apa yang di pikirkan pria satu ini, meminta putus ke pacarnya  dengan hal tak biasa. Hal ini tentunya membuat sang wanita sangat malu, di mana sedang berada di jalan berboncengan, sang pacar minta putus memakai pengeras suara.

Sunggah tak biasa, banyak cara yang dapat menyampaikan ingin putus ke pacar, tapi tidak dengan pria satu ini. Menggunakan pengeras suara di tengah jalan raya, ia tiba-tiba saja mengatakan ingin putus dengan pacar nya.

Sontak sang wanita langsung menunduk menahan malu, atas kejadian tersebut. Video minta putus dengan pengeras suara ini pun viral di media sosial, dan tentunya hal ini tak luput dari komentar warganet.

Baca Juga : Tak Tahan Dilecehkan Sang Guru Selama 3 Tahun, Siswi SMP Ini Lapor ke Polisi

Melansir dari suara.com, ada banyak cara yang bisa di lakukan saat ingin minta putus dari pacar. Namun, bagaimana kalau pasangan Anda bilang ingin putus dengan menggunakan pengeras suara sehingga bisa di dengar semua orang?

Belum lama ini, akun Twitter @kgblgnunfaedh membagikan video seorang pria yang meminta putus dengan kekasihnya di tengah jalan raya. Menggunakan alat pengeras suara, aksi pemuda tersebut menarik perhatian pengguna jalan lainnya hingga membuat gadis yang ia boncengkan merasa malu.

Aksi Minta Putus

Dalam video berdurasi 21 detik yang di bagikan, tampak sepasang kekasih mengenakan kaus hitam tengah berhenti di sebuah persimpangan APILL. Tak memakai helm, semula pasangan ini terlihat baik-baik saja.

Bahkan gadis dengan rambut berwarna yang duduk di bangku penumpang sempat menggelitik pinggang kekasihnya. Tiba-tiba, pria ini lantas mengeluarkan sebuah mikrofon yang juga telah tertempel speaker.

Tak disangka, pria ini mengatakan ingin putus menggunakan speaker protable itu. Aksi nekat pria gondrong itu kemudian menarik perhatian pengguna jalan lainnya.

Para pengendara motor yang sama-sama tengah menunggu lampu hijau menoleh ke arah sumber suara.

Pada saat bersamaan, gadis yang di ajak putus itu langsung menundukkan kepalanya. Ia diduga merasa malu hingga ingin menyembunyikan wajahnya dari tatapan orang-orang.

Walau begitu, pasangan itu tetap mengendarai sepeda motor bersama-sama. Saat sudah berjalan, gadis ini tampak memutar arah duduknya. Dia jadi menghadap ke bagian belakang dan berlawanan pandang dengan kekasihnya.

Beberapa kali gadis ini menggelengkan kepala, seolah benar-benar malu dengan pria yang mengendarai sepeda motor matic bersamanya itu.

Sejak di unggah, video kekasih yang ingin mengakhiri hubungannya itu sudah di tonton lebih dari 200 ribu kali. Ada 10 ribu lebih pengguna Twitter yang menekan tanda suka dan 2.000 lainnya membagikan ulang.

Sementara itu, terdapat 800 lebih warganet yang memilih memberikan tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit yang ikut tergelitik dengan aksi mengejutkan pria dalam video.

Komentar Warganet

Ketika kamu bersama orang yang kamu cintai: *tapi dia gila,” komentar seorang warganet.

1. Gak pake helm 2. Membahayakan pengendara lain karena si mbaknya ngangkang kebelakang 3. Asyik juga ya,” komentar warganet lain.

Lihat Juga Video : Jual iPhone Murah di Jambi, di amankan Polresta Jambi

Resah hati ini melihat ke uwuan seseorang yang entah kapan aku rasakan,” ungkap warganet lain.

Ada pula warganet yang mengatakan, “Pake helm yah kak. Bukan masalah ada polisi apa enggak, masalahnya aspal gak pernah empuk di siang hari.”

Sumber : Suara.com