Lakalantas kembali terjadi di jalan lintas Provinsi Jambi. Kali ini di duga sopir mengantuk, Selasa (05/01/21) sebuah mobil di Sarolangun oleng hingga nyungsep ke semak-semak di pinggiran jalan.

Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil di Sarolangun Nyungsep ke Semak-Semak

Berita Jambi Berita Viral

BERITA SAROLANGUN – Lakalantas kembali terjadi di jalan lintas Provinsi Jambi. Kali ini di duga sopir mengantuk, Selasa (05/01/21) sebuah mobil di Sarolangun oleng hingga nyungsep ke semak-semak di pinggiran jalan.

Selain itu, di lapangan juga tampak sebuah mobil di sarolangun yang nyungsep ke semak-semak tersebut, ringsek. Sehingga, korban langsung di larikan ke rumah sakit terdekat.

Baca juga : Lagi Asik Akali Kunci Motor, Maling Ini Gak Sadar Yang Punya Datang

Hal ini di lihat dalam sebuah unggahan akun Instagram @Kabarkampungkiito, sekitar 3 jamb yang lalu.

Dalam unggahan tersebut di sampaikan, bahwa sebuah mobil yang mengalami kecelakaan tunggal itu terjadi, di kawasan Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu, di sampaikan juga bahwa kecelakaan tersebut di duga karena seorang sopi, yang mengantuk saat tengah mengemudi.

Kemudian, juga di ketahui korban sudah di larikan ke rumah sakit terdekat, guna di lakukan penanganan lebih lanjut.

Kabar BEDEPEW, Telah terjadi kecelakaan di dugo akibat sopir ngantuk, menurut info yang bawa Sales Pulsa. Kejadian di Daerah Jalan arah Sarolangun, Korban la di bawa ke RS terdekat,” tulis akun Instagram tersebut.

Hingga saat ini, belum di ketahui pasti, di mana dan bagaimana kondisi korban saat ini. Mengingat, belum ada pihak terkait yang bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Di sisi lain, unggahan itu saat ini sudah di sukai sebanyak 2,263 dan 6 komentar. (Nrs)