Entah apa yang merasuki wanita ini, Minggu (03/01/2021) setelah di imingi-imingi harta oleh pria yang tak lain adalah selingkuhannya. Seorang istri nekat gugat cerai sang suaminya.

Diming-Imingi Harta Oleh Selingkuhan, Seorang Istri Gugat Cerai Suaminya

Berita Viral Nasional

BERITA VIRAL – Entah apa yang merasuki wanita ini, Minggu (03/01/2021) setelah di imingi-imingi harta oleh pria yang tak lain adalah selingkuhannya. Seorang istri nekat gugat cerai sang suaminya.

Tak ayal, hal ini buat kaget sang suami. Apalagi, istrinya minta cerai ini secara tiba-tiba. Padahah, sebelumnya, rumah tangga keduanya baik-baik saja.

Baca juga : Ngambek, Suaminya Selingkuh Dengan Pria, Wanita Ini Minta Cerai

Lalu apa alasan seorang istri gugat cerai suaminya ini ?

Sebelumnya, keinginan Donwori (nama rekaan) memiliki rumah tangga yang langgeng, namun berakhir buyar. Pernikahan pria 38 tahun itu dengan Karin (bukan nama sebenarnya-), hanya bertahan lima tahun.

Menurut Donwori, ikhtiarnya membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah war-rahmah ternyata sia-sia. Karin (33) yang di sayang-sayang, ternyata kecantol pria lain.

Sebut saja selingkuhan Karin itu, dengan panggilan Donjuan (35). Donwori menuturkan, Karin silau oleh iming-iming harta dari yang di janjikan Donjuan.

Karin tiba-tiba meminta cerai. Menurut Donwori, permintaan Karin itu sangat mengagetkan, karena selama ini rumah tangganya adem ayem.

“Saya enggak tahu, tiba-tiba istri saya minta kayak begitu (cerai, Red). Padahal kami sehari-harinya juga nggak pernah ada masalah, kok tiba-tiba dia minta cerai,” ujar Donwori.

Sang Suami Pun Bertanya-Tanya

Lebih lanjut, Donwori mengatakan bahwa dirinya langsung bertanya-tanya. Namun, Karin memilih diam dan tak mau terbuka soal keinginannya bercerai.

Tak hanya itu, lama-kelamaan Karin tak mampu lagi menyembunyikan alasan sebenarnya, di balik keinginannya bercerai.

Karin ternyata berselingkuh dengan Donjuan, sehingga hal ini membuat saja Donwori kaget.

“Lah kok ternyata katut laki lain,” katanya.

Donwori menambahkan, Karin mirisnya menudingnya sebagai suami yang mengekang. Namun, ia pun menepis tuduhan itu.

“Saya enggak terlalu mengekang, hanya saja memberikan batasan-batasan kepada istri,” ucap Donwori.

Memang Donwori, sudah berupaya menahan keinginan Karin. Dia sudah memohon istrinya tidak menggugat cerai, dan menyelesaikan masalah rumah tangganya secara baik-baik.

Namun, hal itu tak merubah niat istrinya untuk pisah. Di mana, Karin sudah kekeh pada pendiriannya. Donwori pun hanya bisa mengalah.

“Kalau sudah keinginannya seperti itu, saya enggak bisa berbuat lebih. Saya pasrah dia ceraikan saya,” tukasnya.

 

SumberJpnn.com