Pasalnya, hendak ikut sang suami mancing, wanita di Batanghari ini tewas di tempat akibat disambar petir, Senin (28/12/2020).

Geger, Wanita di Batanghari Tewas Disambar Petir Saat Ikut Suami Mancing

Berita Jambi Berita Viral

BERITA JAMBI – Nasib naas yang di alami oleh wanita asal Batanghari ini tak bisa di elakan. Pasalnya, hendak ikut sang suami mancing,  wanita di Batanghari ini tewas di tempat akibat di sambar petir, Senin (28/12/2020).

Tak ayal, wanita yang tewas karena di sambar petir ini, membuat warga Batanghari geger. Di ketahui, korban bernama Asma (45) warga Desa Teluk Leban, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Sementara itu, melansir dari SindoNews.com, Kapolsek Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari Jambi, AKP Heri Triyanto, saat di konfirmasi membenarkan bahwa ada warga Desa Teluk Leban, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari yang disambar petir pada saat hendak memancing bersama suaminya.

Baca Juga : 2 Mobil Terlibat Lakalantas di Merangin, Warganet : Di situ Angker

“Ya benar, korban atas nama Asma dengan suaminya pergi ke persawahan Desa Teluk Leban untuk mencari ikan dengan cara memancing. Kemudian, setelah itu pada saat di persawahan tersebut datang hujan yang di iringi petir yang tiba-tiba Menyambar korban,” beber Kapolsek

Di katakan, setelah di sambar petir korban langsung terjatuh ke dalam sawah sedangkan suaminya terkapar di atas tanah.

“Suaminya kemudian meminta tolong dengan cara berteriak, mendengar adanya suara teriakan, ada warga yang membantu,” ucapnya

Lihat Juga : Alamak, Pejabat di Merangin Ini Minta Kawal C1 dan Pleno, Buat Apa?

Untuk korban sendiri meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka bakar di bagian dada dan punggung . “Sedangkan suami korban selamat dan mengalami luka bakar di kedua paha dan di bawa ke bidan Desa Teluk Leban,” pungkasnya.

Sumber : SindoNews.com