Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di Lintas Sumatera. Kecelakaan Mikrobus tabrak Fuso parkir di Kecamatan Mestong, Selasa (22/12/20)

Kecelakaan Mikrobus Tabrak Fuso Parkir di Mestong, Ini Keterangan Polisi

Hukrim

BERITA MUARO JAMBI – Peristiwa laklantas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Provinsi Jambi. Kali ini, kecelakaan mobil Mikrobus, tabrak mobil Fuso parkir di Kecamatan Mestong, Selasa (22/12/20).

Lakalantas di Muaro Jambi itu, di sebabkan hilangnya keseimbangan Mikrobus. Mobil itu, kemudian menabrak Fuso yang sedang parkir di Jalan Lintas Timur Jambi – Palembang, kawasan Km 25 RT 05 Kelurahan Tempino.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto SIK melalui Kasubag Humas AKP Amradi, membenarkan kejadian tersebut. Polisi bilangnya, telah mengindentifikasi kedua pengemudi yang terlibat kecelakaan antara Mikrobus, dan Fuso di Mestong itu.

“Identitas kedua pengemudi yang terlibat laka ini, yaitu pengemudi mobil Microbus B 7719 KDA a.n H. Andre Wahyudi (42), Laki-laki, Swasta, Islam, RT 02 Mutiara Gading Timur Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi,” ungkapnya.

Baca JugaPolres Muaro Jambi Tekan Keras Larangan Kerumunan Natal Dan Tahun Baru

Sementara pengemudi truk Fuso Treeble, di ketahui bernama Rahmad berusia 55 tahun. Sopir mobil dengan nomor polisi BM 9731 RU ini, terdata berdomisili di RT 02 Kampung Rimba Sari Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Ilir, Riau.

Atas kejadian dan laporan atas lakalantas ini, Satlantas Polres Muaro Jambi langsung ke TKP dan mengevakuasi korban.

Menurut keterangan saksi, mobil Mikrobus datang arah Palembang menuju Jambi. Pada saat jalan lurus beraspal, mobil berjalan hilang kendali, ke pinggir lajur jalan aspal sebelah kiri. Brak, Mikrobus menghantam Fuso yang parkir di lajur itu.

Lihat Video : Viral, Sekelompok Pemotor di Kota Jambi Terekam Baku Hantam

Kasat lantas Iptu M Firdaus menjelaskan, akibat lakalantas itu penumpang bus mengalami luka pada kaki, tangan dan perut. Masih di katakan kasat, korban lantas di larikan ke puskesmas terdekat.

“Atas insiden ini, kerugian diperkirakan sekitar Rp 10 juta,” ungkap Firdaus.

(Hms/Tr06/Tr09)