Baru saja terjadi Lakalantas mobil rombongan Sat Brimob Polda Sumsel, Rabu (16/12/2020) di Kabupaten Kerinci. Sekitar puluhan personil alami luka berat hingga ringan.

Lakalantas Mobil Brimob di Kerinci, Sejumlah Personil Terluka

Berita Jambi Berita Viral Hukrim

BERITA KERINCI – Baru saja terjadi Lakalantas mobil rombongan Sat Brimob Polda Sumsel, Rabu (16/12/2020) di Kabupaten Kerinci. Sekitar puluhan personil alami luka berat hingga ringan.

Tak ayal hal ini pun sontak buat geger warga setempat, apalagi melihat sejumlah personil yang mengalami luka-luka.

Baca juga : Kabar Gembira Bagi Warga Muaro Jambi, Kini Cetak E-KTP Bisa di Kantor Camat

Sebelumnya di ketahui, Lakalantas mobil rombongan Sat Brimob Polda Sumsel di Kerinci ini, awalnya di tugaskan untuk melakukan pengamanan saat Pilkada serentak 9 Desember lalu.

Na’asnya, ketika hendak bertolak ke arah Kota Bangko, mobil rombongan Sat Brimob Polda Sumsel ini pun, mengalami kecelakaan di Kerinci-Sungai Penuh.

Atas peristiwa tersebut, sejumlah personil yang berada di dalam Mobil itu, mengalami luka-luka, hingga di lakukan perawatan.

Hal ini di lihat dalam sebuah unggahan akun Instagram @Kerinci_kita, Rabu (16/12/2020) sekitar 1 Jam yang lalu.

Dari keterangan unggahan tersebut, di sampaikan bahwa mobil rombongan brimob ini, mengalami kecelakaan di Desa Bedeng 12 Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci.

“”Mobil rombongan Sat Brimob Polda Sumsel, yang melakukan pengamanan saat Pilkada 9 Desember lalu, di Kerinci-Sungai Penuh. Mereka mengalami lakalantas, di Desa Bedeng 12 Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci,” tulis dalam keterangan unggahan akun Instagram itu.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Selanjutnya, di sampaikan juga bahwa dari informasi yang di himpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 wib. Ketika rombongan hendak bertolak ke arah Bangko.

Pun demikian, belum di ketahui pasti apa penyebab kecelakaan tersebut. Hingga saat ini, dari unggahan akun IG itu, di jelaskan bahwa korban sudah di lakukan penanganan secara medis, di puskesmas setempat. (Nrs)