Bupati Masnah silahturahmi dengan pimpinan pesantren di Muaro Jambi. Dalam kesempatan ini, Bupati kembali salurkan bantuan.

Silahturahmi Dengan Pimpinan Pesantren di Muaro Jambi, Bupati Salurkan Bantuan

Muaro Jambi Pemerintahan

BERITA MUARO JAMBI – Bertempat di SMP Daarul Qur’an, Komplek Pertamina Lama, Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Bupati Masnah silahturahmi dengan pimpinan pesantren di Muaro Jambi. Dalam kesempatan ini, Bupati kembali salurkan bantuan.

Usai menyerahkan bantuan di Talang Belido, Bupati melanjutkan kegiatannya di komplek Pertamina, Jumat (4/12/20) siang. Para santri, menyambut kedatangan orang nomor 1 di Bumi Sailun Salimbai.

Sementara itu, Secara simbolis Bupati salurkan ribuan bantuan makanan dan minuman. Di antaranya susu, mie instan, sarden, vitamin, telur dan air mineral.

Baca Juga : Bupati Masnah Berikan Bantuan Pada Masyarakat, Kades Ucapkan Terima Kasih

Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Muaro Jambi, menyampaikan terima kasih atas bantuannya serta kunjungan Bupati.

Selain itu, 25 dari 30 pesantren di Muaro Jambi, mendapatkan bantuan yang di serahkan kali ini.

Bupati dalam sambutannya, mengingatkan para santri untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Santri agar menjalankan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bilang bupati, Ia telah mengagas untuk Ponpes di Pemkab Muaro Jambi. Salah satunya mewacanakan kota santri di Muaro Jambi.

Lihat Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

“Saya ingin Muaro Jambi ini jadi tujuan dari kabupaten lain. Dari luar Jambi bahkan dari yang luar daerah lain untuk masuk pondok pesantren,” bilangnya di sambut pimpinan ponpes dan santri.

Usai kegiatan, santri berkesempatan melakukan foto bersama bupati dan pimpinan pesantren.