Dengan sebuah video yang menampilkan adegan penganiayaan tukang bakso. Yang di ketahui berada di kawasan Mayang Mangurai, Kota Jambi.

Sempat Viral, Pelaku Penganiayaan Tukang Bakso di Kota Jambi Berhasil Diringkus

Berita Jambi Hukrim

BERITA JAMBI – Jagat maya sempat di hebohkan, dengan sebuah video yang menampilkan adegan penganiayaan tukang bakso, yang di ketahui berada di kawasan Mayang Mangurai, Kota Jambi.

Dalam video yang terekam di CCTV dan viral di media sosial Instagram @kabar_kampung_kito pada Rabu (02/12/2020) lalu ini, terlihat seorang laki-laki turun dari dalam sebuah mobil pribadi warna merah.

Selanjutnya, tukang bakso yang belakangan di ketahui bernama Mas Nasib terlibat adu mulut dan ditunjuk-tunjuk  tepat di muka dan dagangannya dengan pelaku penganiayaan.

Tidak hanya itu, seperti halnya Jet Lee dalam film kung fu, pedagang bakso tersebut terkena tendangan dari pembeli, hingga terpental jatuh sekitar tiga meter.

Baca Juga : Diculik Bayu, Remaja 15 Tahun Ini Digarap Tukang Bakso Berkali-kali

Seperti yang terlihat dalam video berdurasi 55 detik tersebut, mulanya kaki pedagang bakso tersebut di tendang dengan tidak bertenaga. Namun, Mas Nasib yang di ketahui berjualan di depan RS Abdul Manap, Mayang, Kota Jambi tidak ada upaya melawan.

Kemudian, terlihat pria tersebut melakukan gerakan tendangan dengan lutut ke bagian perut korban. Sehingga, membuat Mas Nasib mundur satu langkah ke belakang.

Lihat Juga : Geger, Kades di Kerinci Video Call Dengan Wanita Tanpa Busana

Meski tidak melawan dan terlihat pasrah, pelaku masih saja emosi. Buktinya, dengan satu gerakan tendangan memutar kaki kanan, bagian perut korban kembali kena tendang.

Lihat Lainnya : Brakk, Fuso Hantam Gapura Penyengat Rendah Jambi

Kali ini, korban terpental jatuh terduduk hingga sekitar tiga meter. Sementara, seorang pria di seberang jalan hanya bisa melihat penganiayaan tersebut tanpa bisa berbuat banyak.

Video viral yang di unggah pada Rabu lalu. Dengan keterangan “INFO KURANG AJAR” ini hingga Jum’at  (04/12/2020) sore, telah mendapatkan like sebanyak 3.858 kali.

Pelaku Telah Di Amankan Polresta Jambi

Di ketahui bahwa pelaku penganiayaan tukang bakso tersebut  telah di ringkus oleh tim Reskrim Polresta Jambi. Penangkapan pelaku ini turut di benarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Handres.

” Tersangka berhasil di ringkus di dekat rumahnya, tertangkap hari ini. Nanti setelah magrib akan kita ekspose,” terang handres kepada dinamikajambi.com, Jum’at (4/12/2020). (Tr09/Adm).