Nasib malang yang menimpa Iwan, tukang bakso keliling di Kota Jambi kini jadi sorotan publik. Betapa tidak, usai dirinya di pukul waktu lalu, Ia takut untuk berjualan lagi di lokasi.

Pasca Dianiaya, Tukang Bakso di Jambi Ini Takut Berjualan Lagi

Berita Jambi Berita Viral Hukrim

BERITA JAMBI – Nasib malang yang menimpa Iwan, tukang bakso keliling di Kota Jambi kini jadi sorotan publik. Betapa tidak, usai di pukul waktu lalu, Ia jadi takut untuk berjualan lagi di lokasi.

Tak ayal, hal ini pun kini berbuntut panjang. Tukang Bakso keliling di kota Jambi ini pun, bahkan tidak berani lagi untuk kembali berjualan.

Baca juga : Sempat Viral, Pelaku Penganiayaan Tukang Bakso di Kota Jambi Berhasil Diringkus

Sebagaimana di ketahui, Pasca video viral kekerasan, yang menimpa pedagang bakso Mas Nasib, kini berbuntut panjang. Saat ini Polresta Jambi masih melakukan pemeriksaan, terhadap kasus tersebut.

Sebelumnya di ketahui, peristiwa naas yang menimpa penjual bakso Mas Nasib, di kawasan RS Abdul Manap, Mayang, Kota Jambi kini sudah masuk ke tahap hukum.

Korban yang bernama Iwan itu, kini telah melaporkan kasus penganiayaan terhadapnya waktu lalu, ke Polisi Resor Kota (Polresta) Jambi.

Di katakan Kasatreskrim Polresta Jambi, AKP Handres bahwa setelah mendapat laporan dari Korban, Ia langsung bergerak cepat melakukan penindakan terhadap pelaku penganiayaan tersebut.

Kini, proses hukum nya pun tetap berjalan. Di mana kasus ini masih dalam pemeriksaan di Polresta Jambi.

“Masih dalam tahap pemeriksaan terlebih dahulu ya,” singkatnya, pada dinamikajambi.com, jum’at (04/12/2020).

Pun demikian, saat di konfirmasi Tukang bakso keliling yang menjadi korban penganiayaan tersebut, mengaku ingin masalah itu di selesaikan secara kekeluargaan.

Takut Berjualan Lagi

Belum lagi, pasca di aniaya oleh pelaku, Iwan takut untuk berjualan lagi di Lokasi.

“Saya maunya di selesaikan secara kekeluargaan, ada itikad baik dari pelaku untuk datang ke rumah saya bicara baik-baik. Dan saya juga minta maaf kalau ada salah,” katanya, Jumat (4/12/2020).

Apalagi, pasca kejadian tersebut, Ia mengaku masih belum berani kembali berjualan di lokasi, setelah kasus penganiayaan yang menimpa dirinya itu.

“Sejauh ini, sudah agak lega lah mas, banyak yang peduli. Tapi kalau belum selesai, saya belum berani berjualan di sana lagi,” tukasnya.

Baiknya, setelah kejadian naas yang menimpa Iwan, ternyata tidak sedikit masyarakat yang peduli dan memberikan bantuan, pada tukang bakso tersebut. Baik secara moril, maupun materi.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Untuk itu, ia bersyukur kepada sang Khaliq yang memberikan hikmah, di balik musibah yang menimpanya.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat yang memberikan support kepadanya. (Tr09)