Momen melahirkan hal yang bahagia, apalagi jka itu adalah anak pertama.  Tetapi, beda dengan cerita mahmud  yang melahirkan di rumah mertua

Miris, Curhatan Mahmud Yang Melahirkan di Rumah Mertua

Berita Viral

BERITA VIRAL – Momen melahirkan biasanya menjadi hal yang bahagia, apalagi jka itu adalah anak pertama.  Tetapi, beda dengan cerita mahmud  yang melahirkan di rumah mertua satu ini.

Melansir dari suara.com, dalam curhatannya, mahmud ini mengaku tersiksa . Bahkan, selang dua tahun lamanya dia masih menyimpan dendam dan amarah pada ibu mertuanya.

Kisah Mahmud yang melahirkan di rumah mertua tersebut mendadak viral di media sosial usai di bagikan oleh pengelola akun Instagram @tante_rempong_official, Kamis (3/12/2020).

Menurut cerita yang di sampaikannya, lika-liku pahit sudah di rasakannya sejak sang anak masih dalam kandungan dan terus berlanjut hingga sekarang.

Pengalaman Melahirkan di rumah mertua yang tak terlupakan. Gak boleh makan apa-apa selain sayur bening. Ini berlaku selama 36 hari karena anakku cewek,” ungkap wanita itu.

Lebih lanjut, wanita tersebut juga mengatakan, dia selalu di salahkan oleh ibu mertua setiap anaknya menangis.Padahal, menangis adalah hal yang lumrah di lakukan oleh bayi.

“Setiap nangis anak aku disalahin. Padahal bayi memang hobi nangis,” tukas dia.

Saking terpukulnya, wanita itu mengaku terserang baby blues. Perlu di ketahui, baby blues merupakan gangguan suasana hati yang di alami oleh ibu usai melahirkan.

Hal itu membuatnya sontak stres saat mendapati buah hatinya menangis. Bahkan, hingga anaknya kini berusia dua tahun, baby blues masih di rasakannya.

Lihat Juga :  Viral, Rahang Pria Ini Tak Bisa Ditutup, Rupanya Tertawa dan Menguap Terlalu Lebar

“Aku menderita baby blues. Aku panik takut setiap anakku nangis. Sampai sekarang kalau anak nangis aku langsung stress. Padahal semua itu sudah terjadi dua tahun lalu,” ujarnya.

Oleh sebab itu, dalam curhatannya wanita tersebut menuturkan bahwa kini dia sedang mencari seorang psikolog yang membantunya melupakan semua kejadian.

Butuh Bantuan Psikolog

Pasalnya, hingga kini dia masih benci kepada mertua dan trauma dengan semua kejadian yang menimpanya saat melahirkan anak pertama.

“Butuh bantuan psikolog biar bisa bantu aku buat lupakan semuanya. Buat menghilangkan trauma dan benci terhadap mertuaku,” ucap wanita itu.

Terakhir, wanita tersebut mengaku menyesal dengan memorinya kala itu. Sebab, momen yang seharusnya bahagia tiba-tiba berubah menjadi duka dan penuh trauma

“Saya menyesal melahirkan di rumah mertua. Impian kelahiran anak pertama menjadi momen bahagia, tapi nyatanya menjadi momok menakutkan sampai sekarang,” tandas dia mengakhiri.

Curhatan wanita yang mengalami trauma usai melahirkan anak pertama di rumah mertua itu di timpali oleh publik yang ramai-ramai meninggalkan komentar.

Banyak dari mereka memberikan tips saat mendekati waktu-waktu melahirkan.

“Makanya kenapa setiap menantu wanita kalau hamil dekat lahiran mending di rumah orang tua sendiri karena sayang mertua ke menantu gak sesayang orang tua ke anak sendiri. Kalau di orang tua sendiri makan apapun asal bergizi gak apa. Anak nangis karena kita baru lahiran masih ada linu, orang tua kita yang gendong dan nenangis bayinya,” ujar @navisamedia.

“Aku ngerasaain banget. Tapi alhamdulillah udah terlewati meskipun jujur 1m5 tahun bersama mertua yang begitu berat setiap harinya. Air mata yang setiap saat mengalir,” timpal warganet lainnya.

“Samaan kaya aku. AKu juga kena baby bluse. Sedih aja bawaannya lihat bayiku gak di buatin makan pedas. Makan aja paka nasi udah. Lahiran sehari udah di tinggal dagang, sama sekali gak di urus. Tapi udah berlalu, udah 5 tahun anakku di diagnosa karena sering dehidrasi,” curhat @mayakendedes.

Kekinian, unggahan itu telah di sukai lebih dari 2.000 pengguna Instagram.

Sumber : Suara.com