Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Bupati Masnah Berikan Bantuan Pada Masyarakat, Kades Ucapkan Terima Kasih

Muaro Jambi Pemerintahan

BERITA MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Penyerahan sembako yang di lakukan oleh Bupati ini, bertempat di perumahan Agronesia Village yang berada di desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Jum’at (04/12/2020).

Baca juga : Bagikan Sembako dan Masker, Bupati Juga Kabulkan Jalan Desa Kunangan

Dalam acara tersebut, turut di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi Rossa Candra Budy, Direktur utama Agronesia Villa. Serta Camat Sungai Gelam, Kapolsubsektor, dan Kepala Desa setempat.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Agronesia Villa mengucapkan syukur dan terima kasih, kepada Bupati Muaro Jambi yang hadir dan memberikan bantuan kepada masyarakat. Tentunya yang berada di Desa Talang Belido tersebut.

“Terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi, yang telah memberikan bantuan kepada masyarkat Talang Belido ini,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, pemilik Agronesia Village, juga ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, sekitar 50 karung besar.

“Kami memberikan 50 karung beras, agar dapat membantu masyarakat,” bilangnya.

Hal senada juga di sampaikan Kepala Desa Talang Belido, Fadli usai penyerahan bantuan tersebut di laksanakan.

Fadli mengucapkan terima kasih, kepada Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro yang sudah hadir dan memberikan bantuan kepada masyarakat Talang Belido ini.

Tentunya, Ia berharap mudah-mudahan bantuan yang di berikan oleh Bupati tersebut, dapat membantu perekonomian masyarakat, yang terkena dampak Covid-19 saat ini.

“Bantuan ini yang di berikan ini, yakni kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sebelumnya,” ucap Kades.

Harapan Bupati Muaro Jambi

Sementara itu, Bupati Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan agar bantuan yang di berikan tersebut, dapat sedikit membantu perekonomian masyarakat yang ada di Muaro Jambi. Khususnya, di Desa Talang Belido itu.

“Bantuan ini kami berikan, agar dapat membantu perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Selain itu, bupati juga berharap, agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu. Hal ini supaya perekonomian masyarkat, kembali normal dan lebih meningkat lagi.

“Kita berharap semoga Covid-19 ini cepat lewat, agar perekonomian masyarakat kembali membaik, dan meningkat,” harapnya. (Tr06)