Lakalantas kembali terjadi di Kota Jambi. sebuah Fuso hantam gapura masuk Penyengat Rendah yang berada di kawasan Jembatan Aur Duri 1.

Brakk, Fuso Hantam Gapura Penyengat Rendah Jambi

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Lakalantas kembali terjadi di Kota Jambi. Kali ini, sebuah Fuso hantam gapura masuk Penyengat Rendah yang berada di kawasan Jembatan Aur Duri 1.

Hal ini di ketahui melalui unggahan video sebuah akun Instagram @kabarkampungkiitoo. Dalam unggahan tersebut, tampak mobil fuso yang berwarna oranye itu rusak parah akibat menghantam sebuah gapura masuk Penyengat Rendah.

Sementara itu, dalam video yang berdurasi kurang lebih 2 menit ini, tampak pula warga sekitar yang mengerumuni lokasi kejadian.

Terlebih lagi, ada beberapa warga seperti sedang membantu sopir fuso tersebut, agar bisa keluar dari ruang kemudi yang ringsek.

Baca Juga: Lakalantas Truk Vs Motor di Tungkal, 1 Pelajar Tewas di Tempat

Selain menabrak gapura, truk fuso tersebut terlihat menabrak sebuah kios yang berada di bibir jalan kawasan Jembatan Aur Duri 1 tersebut.

Sontak video unggahan ini mendapatkan reaksi dari warganet Kota Jambi. Seperti yang di katakan oleh sebuah akun bernama @Agusseba***, yang mempertanyakan ada apa sebenarnya di jembatan tersebut.

“Ado apo nian di jembatan tu min kok rato rato di sano semua kecelakaan,” tulisnya dalam kolom komentar.

Sementara itu, ada pula warganet yang menambahkan bahwa, kecelakaan telah terjadi 2 kali pada kawasan tersebut.

“Lah 2 kali be,” imbuh kurniawan_seb***.

Lihat Lainnya : Video Porno Viral di Medsos, R Sebut Wanitanya Telanjang?

Hingga sekarang, belum ada keterangan terkait korban jiwa yang  di akibatkan oleh truk fuso hantam gapura Penyengat Rendah ini. (Adm)