Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI ke Jambi, menjadi kesempatan Ahmad Sahroni santai bersama Kaukus Muda Jambi, Kamis (3/12/20). Ada mimpi Presiden, terungkap dalam pertemuan Wakil Ketua Komisi III itu.

Mimpi Presiden Dalam Santai Ahmad Sahroni dan Kaukus Muda Jambi

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI ke Jambi, menjadi kesempatan Ahmad Sahroni santai bersama Kaukus Muda Jambi, Kamis (3/12/20). Ada mimpi Presiden, terungkap dalam pertemuan Wakil Ketua Komisi III itu.

Bertempat di Hotel BW Luxury, Pengusaha muda itu berbagi pengalaman, sekaligus memotivasi generasi muda di Jambi soal bisnis. Pria kelahiran Tanjung Priok ini juga bercerita soal politik.

Baca juga : Hadir di Jambi, Perumahan Bernuansa Pedesaan, Fasilitas Kota

Pantauan DinamikaJambi.com, pertemuan Sahroni Bersama Kaukus Muda Jambi ini, di hadiri Kapolda Jambi. Dan anggota DPRD Provinsi Jambi, Sapuan Ansori. Tampak juga, Kapolresta Jambi.

Dalam pertemuan ini, di gelar pula sesi tanya jawab. Disini, bang Roni menjawab sekaligus menyampaikan pengalaman

Bagaimana politisi itu, kenapa milih politisi? Pertanyaan ini, menarik perhatian. Karena ternyata, Sahroni blak-blakan mengungkapkannya hingga mimpi jadi presiden.

“Saya tidak bermimpi jadi politisi. Tapi saya berteman dengan politisi. Kemudian saya masuk partai politik,” ungkapnya.

Kemudian dalam prosesnya, Bang Roni masuk gelanggang politik dan tergabung dengan Partai Nasdem. Sosok kelahiran 1977 mengungkap kenapa harus ada keterbukaan

“Jangan ada yang di tutupi. Saya menjadi anggota DPR, menyampaikan laporan kekayaan,” sarannya.

Tidak Pernah Bermimpi Jadi Wakil Rakyat

Menariknya, Ia juga menyampaikan bahwa Ia tidak pernah bermimpi jadi wakil rakyat. Sebaliknya, Ia malah bermimpi jadi presiden.

“Saya tidak pernah bermimpi jadi anggota DPR. Tapi saya bermimpi jadi presiden,” katanya di sambut tepuk tangan.

Suasana di lokasi

Ada hal lain yang di sampaikannya. Seperti kala pandemi Covid-19 melanda. Ia langsung bergerak dengan menyalurkan masker dan APD di 9 provinsi.

“Kalau saya jadi presiden, bisa dari Sabang sampai Merauke,” bilangnya.

Karyadi, salah satu pengusaha di Jambi berkesempatan menyampaikan aspirasinya. Karyadi bertanya soal fasilitas pelayanan publik, TNI dan BNN. Di mana Bang Roni, duduk di komisi yang membidangi hal itu.

Jambi tersebar di 11 kabupaten/kota. Namun, Polsek-polsek terbilang terlalu jauh. Karyadi berharap, hal ini menjadi perhatian.

“Seperti Sungai Gelam. Itu Polsek nya jauh, di Polsek Jaluko,” bilangnya.

Sedangkan BNN, Ia berharap ada konsep dan gagasan agar Jambi tak lagi rangking 4 besar narkoba. Pun demikian, akan kebutuhan fasilitas rehab.

Menjawab ini, Bang Roni berharap Kapolda punya strategi luar biasa. Khususnya narkoba, Ia mencontohkan parahnya kasus di Medan.

“Di Medan luar biasa. Lebih dahsyat kasus narkoba di sana. Udah dikasih rehab, bikin lagi,” ungkapnya.

Sedangkan fasilitas, Bang Roni mengatakan hal ini menjadi masukkan. Bilangnya, inilah pentingnya kunjungan wakil rakyat.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

“Bagaimana memacu fasilitas yang ada, tinggal di Mabes Polri. Di sini peran reses DPR RI yang akan di sampaikan,” paparnya.

Berita ini di tayangkan, rangkaian acara masih berlangsung. (Red)