Telah hadir di Provinsi Jambi, perumahan satu-satunya yang bernuansa pedesaan, dengan fasilitas yang tidak kalah dengan perkotaan atau Kota.

Hadir di Jambi, Perumahan Bernuansa Pedesaan, Fasilitas Kota

Berita Bisnis Berita Jambi

BERITA BISNIS – Telah hadir di Provinsi Jambi, perumahan satu-satunya yang bernuansa pedesaan, dengan fasilitas yang tidak kalah dengan perkotaan atau Kota.

Tak ayal, baru jalan beberapa bulan sejak di pasarkan. Perumahan ini sudah di banderol oleh masyarakat di beberapa daerah di Provinsi Jambi. Bahkan, di luar Jambi. Penasaran apa rahasianya, yuk simak detailnya di bawah ini.

Baca juga : Baru, Khusus Desember Ini, Swiss-Belhotel Jambi Siapkan Menu Spesial

Di sampaikan oleh Deni Kuady, selaku Develover Villa Agronesia yang di bangunnya pertama kali pada bulan Juni 2020 lalu.

Perumahan bernuansa pedesaan namun over fasilitas bak di kota ini, berlokasi di kawasan Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Deni menjelaskan, bahwa perumahan miliknya itu, pertama di pasarkan pada bulan Juli 2020 lalu.

“Di bangun Bulan Juni, mulai pemasaran pada bulan Juli 2020 kemarin,” ungkapnya kepada Dinamikajambi.com, Kamis (03/12/2020).

Selanjutnya, Ia juga menuturkan walaupun perekonomian yang masih sulit di tengah Pandemi, tetapi perumahan miliknya itu terus di pinang oleh konsumen.

“Alhamdulillah allah, yang menggerakkan hati konsumen yang beli. Dan sekarang sudah sold out 90 persen,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, cepatnya penjualan perumahan miliknya itu, di karenakan memiliki konsep yang berbeda. Di mana, suasana yang di tampilkan bernuansa pedesaan. Namun, fasilitas yang di berikan pada konsumen tak kalah komplit, dari yang biasanya di kota.

Tak ayal, nuansa asyik dan tidak buat jenuh mata memandang ini pun, menjadi penarik para konsumen untuk meminang setiap unitnya.

“Karena berbeda. Dan mungkin karena masyarakat yang rindu, dengan suasana pedesaan. Tanahnya juga cukup luas, berkisar 3 tumbuk. Fasilitas tidak kalah dengan perkotaan, ada kolam berenang, jalan cor beton. Bahkan gapura yang cukup menantang, listrik dan air yang lengkap,” imbuhnya.

Menariknya lagi, bagi konsumen yang mau meminang rumah di bernuansa pedesaan, fasilitas kota tersebut tidak perlu khawatir dengan biaya administrasi di bank.

Tidak Dibebani Bunga Yang Tinggi

Hal tersebut, karena mereka berlakukan membayar secara tunai ke pihak Developer, juga tidak membebankan bunga bagi konsumen.

Seperti yang di ungkapkan Hanter, selaku Kepala Marketing penjualan, perumahan Villa Agronesia terus saat di temui.

“Proses penjualan kita non bank. Pembiayaan sendiri dari konsumen, ke Develover,” paparnya.

Bukan cuma itu, bagi masyarakat yang telah beli secara kredit, mereka tidak di bebankan oleh bunga. Sangat bersahabat kan?

“Kita tanpa bunga, dan pembayaran kredit langsung di bayarkan ke kantor,” bebernya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Tentu, dengan semua fasilitas nuansa desa yang di disain oleh Perumahan Villa Agronesia ini, membuat berbagai masyarakat di Provinsi Jambi meliriknya. Bahkan, langsung membanderol tiap unit rumah. Baik secara kredit maupun tunai.

“Pembeli dari seluruh Kabupaten Kota.
Seperti Merangin, Sarolangun, Bungo, Bangko, dan Kota Madya Jambi. Kalau untuk di luar Provinsi itu, ada dari Padang dan Palembang,” tukasnya. (Tr06)