Gila, Seorang Mahasiswa Coba Perkosa 4 Emak-Emak Di Pinggir Jalan

Hukrim Nasional

BERITA VIRAL – Entah apa yang merasuki pria ini, hingga nekat mencoba perkosa 4 emak-emak sekaligus. Parahnya, aksi pemuda yang masih berstatus mahasiswa ini di lakukan di pinggir jalan.

Melansir dari kompas.com, kejadian ini terjadi Kabupaten Tabanan, Bali. Dalam video yang viral itu, pelaku yang masih berstatus mahasiswa ini, menyerang emak-emak yang menjadi targetnya. Dan langsung hendak memperkosanya di pinggir jalan.

Selain itu, video mahasiswa yang coba perkosa 4 emak-emak di pinggir jalan ini langsung viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Pupuan Aipda I Made Putra Jaya mengatakan, pelaku berinisial PAPP alias Doni (20) itu telah ditangkap di rumahnya di Desa Jelijih Punggang, Tabanan, pada Senin (30/11/2020). Setelah didalami, pelaku yang masih mahasiswa itu melakukan percobaan pemerkosaan kepada empat perempuan dalam sehari.

Pelaku selalu menggunakan modus yang sama terhadap keempat korbannya. Ia mengikuti dari belakang dan memepet hingga targetnya terjatuh.

Lihat Video : Geger, Kades di Kerinci Video Call Dengan Wanita Tanpa Busana

“Setelah terjatuh pelaku mendekati dan hendak menyetubuhinya,” kata Made Putra dalam keterangan tertulis, Kamis (3/12/2020).

Kronologi Mahasiswa Coba Perkosa Emak-Emak

Pelaku menyasar perempuan yang sendirian mengendarai motor sekitar pukul 03.45 WITA hingga 04.30 WITA. Kebanyakan, korban tindakan bejat pelaku itu merupakan emak-emak yang berangkat ke pasar.

Made Putra menjelaskan, kronologi percobaan perkosaan yang di lakukan pelaku kepada empat korbannya. Korban pertama merupakan perempuan berinisial NWA yang mengendarai motor pulang dari pasar sekitar pukul 03.45 WITA.

Pelaku membuntuti dan memepet pelaku ketika melintas di Banjar Margasari, Desa Pujungan. Korban terjatuh dari motornya. Ketika terjatuh, pelaku mendekati dan mencoba memerkosa korban. Pelaku sempat memaksa membuka celana korban.

Korban yang melawan dan berteriak minta tolong. Teriakan itu didengar salah satu warga yang melintas. Pelaku pun kabur. Bukannya berhenti, pelaku justru mencari korban lain.

Ia membuntuti NWS yang juga pulang dari pasar sekitar pukul 04.00 WITA. Pelaku mempet korban hingga terjatuh dari motor di Banjar Dinas Mertasari, Desa Pujungan.

Dirinya sempat memukul dan membekap mulut NWS. Saat melawan, NWS tak sengaja memencet tombol klakson motor yang membuat pelaku ketakutan dan kabur.

Pria ini tak kapok, ia melakukan aksi serupa terhadap korban ketiga berinisial KWS yang hendak pergi ke pasar sekitar pukul 04.10 WITA.

Korban sempat di tarik jaket serta bajunya oleh pelaku hingga terjatuh. Aksi bejat pelaku terhenti setelah ada warga yang melintas. Korban selamat dan pelaku melarikan diri.

Korban terakhir adalah NMS yang hendak berjualan ke pasar. Pelaku menarik korban hingga terjatuh.  Saat pelaku hendak melakukan tindakan bejatnya, korban berteriak minta tolong. Pelaku pun takut dan kabur ke arah selatan.

Made Putra menjelaskan, empat korban tersebut melapor ke Polsek Pupuan.

Polisi memeriksa saksi dan rekaman kamera pengawas atau CCTV di tempat kejadian. Tak lama setelah itu, pelaku di tangkap di rumahnya.

Pelaku telah di tetapkan tersangka dan di jerat Pasal 285 juncto, Pasal 53 KUHP Atau Pasal 351 Ayat (1) juncto, dam Pasal 65 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara.

Sumber : Kompas.com