BERITA PILGUB - Bergerak di Jambi Timur, tim calon kuat Gubernur Jambi Cek Endra, tampung aspirasi masyarakat setempat. 

Bergerak di Jambi Timur, Tim Insani Cerah Tampung Aspirasi Masyarakat

Berita Jambi Berita Politik

BERITA PILGUB – Bergerak di Jambi Timur, tim calon kuat Gubernur Jambi Cek Endra, tampung aspirasi masyarakat setempat.

Sebelumnya, pergerakan Tim Insani Cerah benar-benar mobile, menembus akar rumput. Teranyar, tim yang di pimpin sepupu kandung Cek Endra, Trisna Sanjaya bersosialisasi di tiga Rukun Tetangga (RT). Tepatnya di Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Baca juga : Turun di Muarojambi, Keluarga Besar Cek Endra Silaturahmi Bersama Tim 35 Desa Kumpeh Ulu

Turun mewakili Cagub, dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu), Tim Insani Cerah mendengar menerima beberapa keluhan masyarakat.

Hal ini saat mereka bergerak di Jambi Timur, beberapa hari ini Minggu (29/11/2020).

Salah satunya keluhan datang dari Jalu, warga RT 21 Kepada Trisna Sanjaya, meminta agar pasangan CE-Ratu dapat membenahi regulasi hubungan dengan masyarakat. Di mana yang selama ini terkesan di persulit.

“Kami yakin CE-Ratu mampu. Satu lagi kami minta, ciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi,” pesan Jalu.

Tidak berbeda dengan Jalu, Hasyim salah seorang tokoh di RT 22 mengeluhkan drainase di Masjid Al Muhajirin. Dan lampu jalan, yang ada di lingkungannya.

“Selain lampu dan drainase, lingkungan kami juga banjir. Kami mohon, agar nanti jika CE-Ratu menang, keluhan kami ini direalisasikan.” tegasnya.

Hasyim juga menjelaskan, bahwa warga di lingkungannya akan total mendukung pasangan CE-Ratu, dalam Pilgub Jambi, 9 Desember nanti.

Ketua Insani Cerah

Sementara itu, menyikapi hal ini, Ketua Tim Insani Cerah Trisna Sanjaya, mengaku siap membawa aspirasi yang di sampaikan masyarakat RT 20, 21 dan 22 tersebut. Tentunya kepada Cagub Jambi Cek Endra, dan calon kuat Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Semua keluhan kita tampung, dan langsung saya masukkan ke dalam buku. Ini untuk di serahkan kepada sepupu saya, Cagub Cek Endra,” tegasnya.

“Insya Allah jika CE-Ratu terpilih, semua keluhan ini bisa kita realisasikan. Tetapi tetap kita kaji mana yang urgen, dan bisa di kerjakan dengan dana APBD Provinsi Jambi.” tandasnya. (Red)