Tim Insani Cerah CE-Ratu, besutan Trisna Sanjaya bergeser ke Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Kamis (26/11/2020).

Kunjungan Tim Insani Cerah Disambut Baik Warga Tunas Mudo

Berita Politik

BERITA PILGUB – Tim Insani Cerah, besutan Trisna Sanjaya bergeser ke Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Kamis (26/11/2020) malam.

Di desa ini, sepupu Cek Endra tersebut kembali mengajak warga untuk bersama-sama memenangkan pasangan CE-Ratu.

“Alhamdulillah, lagi-lagi silaturahmi kami yang mewakili CE-Ratu di sambut antusias warga. Ini tentu pertanda baik kalau kekuatan CE-Ratu sudah masif terjadi di mana-mana,” ujar Ketua Tim Insani Cerah, Trisna Sanjaya.

Trisna juga menambahkan, dari silaturahmi itu Ia mengaku juga menampung berbagai aspirasi masyarakat.

“Ada beberapa poin yang saya catat dari perbincangan tadi. Insya Allah semua akan saya sampaikan ke kandidat,” sebutnya.

Baca Juga : CE Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Mantan Sekda Merangin, Sibawaihi

Sementara itu Ruslan, salah seorang pentolan Desa Tunas Mudo mengaku sudah siap lahir bathin mengantarkan pasangan CE-Ratu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Programnya jelas, kerjanya nyata, sosoknya agamis dan merakyat. Jadi tentulah kami pilih nomor urut 1, CE-Ratu,” tegas Ruslan.

Senada dengan Ruslan, Raden Mukti tomas lainnya juga menyampaikan dukungannya kepada pasangan yang di usung PDIP dan Golkar ini. Kata Raden Mukti Tomas, nama Zulkifli Nurdin yang banyak berjasa terhadap masyarakat Jambi, menjadi penguat dirinya untuk mencoblos CE-Ratu.

Lihat Video : Geger, Pelajar Serang DPRD Kota Jambi

“Banyak pegawai negeri yang di angkat pada zaman ZN. Pembangunan insfratuktur desa juga bergeliat pada zamannya. Karena itulah, kami pastikan satu suara mencoblos CE-Ratu.” sebut Raden Mukti. (jin)