Kapolres Muaro Jambi hadiri penyerahan sembako, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dari Dinsos PP dan PA Muaro Jambi pada Jum'at (27/11/2020). 

Kapolres Muaro Jambi Hadiri Penyerahan Sembako Bersama Bupati

Berita Jambi Hukrim

BERITA HUKRIM – Kapolres Muaro Jambi hadiri penyerahan sembako, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dari Dinsos PP dan PA Muaro Jambi pada Jum’at (27/11/2020).

Sebelumnya, menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini , pada hari ini Jum’at (27/11/2020) sekira pukul 09.30 Wib Kapolres Muaro Jambi hadiri penyerahan sembako pada masyarakat di kawasan Sekernan.

Baca juga : Soal Pemukulan Sopir Batu Bara, Ini Kata Kapolsek Jambi Timur

Penyerahan Bansos dari Pemda Kabupaten Muaro Jambi, melalui Dinas Sosial ini yakni di Desa Keranggan Kecamatan Sekernan. Di mana berupa berupa paket sembako, kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Kemudian, kegiatan ini di hadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, dan Plt. Kadis Sosial PP. Serta PA Kabupaten Muaro Jambi Drs. Rossa Candra Budi, M.Pd.

Selanjutnya, juga di hadiri Camat Sekernan Kms Ismail Azim, S.E, Kabag Humas Setda Muaro Jambi Amir, dan Kades Keranggan Datuk Tarmizi AR.

Di lanjutkan, penyerahan Bansos berupa paket sembako secara simbolis, oleh Bupati Muaro Jambi sebanyak 100 paket.

Berikut rinciannya :

1. Beras 10 Kilogram
2. Indomie 1 dus
3. Gula 2 Kilogram
4. Sarden 2 Kaleng
5. Minyak sayur 2 Kilogram

Usai penyerahan sembako, Kapolsek dan Bupati melanjutkan panen ikan Nila milik BUMDES Desa Keranggan, di Kerambah perairan Sungai Batanghari. Serta di lanjutkan ramah tamah, di kediaman Kades Datuk Tarmizi AR.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menyampaikan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Maka dari itu, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetao mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari wabah Virus Corona tersebut.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

“Tetap bersama menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk. Serta tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Terkahir, Ia juga mengajak agar masyarakat tidak golput, dan menggunakan hak suaranya di Pilkada serentak 2020 nanti. (Red)