Salah satu tokoh masyarakat di Maro Sebo Ilir, Effendi Sarham siap menangkan CE-Ratu pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Effendi Sarham Siap Menangkan CE-Ratu di Maro Sebo Ilir

Berita Politik

BERITA PILGUB – Salah satu tokoh masyarakat di Maro Sebo Ilir, Effendi Sarham siap menangkan CE-Ratu pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal ini di ungkapkannya saat Cek Endra melanjutkan safari politiknya di Desa Danau Embad, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jumat (27/11/2020).

Yang di mana sebelumnya, melawat ke tanah kelahiran Mandiangin dan bersua dengan beberapa tokoh masyarakat,

Effendi Sarham yang punya massa militan di Kecamatan Maro Sebo Ilir mengatakan, bahwa Ia bersama dengan rekan-rekan siap merangkul masyarakat memenangkan pasangan CE-Ratu.

Baca Juga : Kunjungan Tim Insani Cerah Disambut Baik Warga Tunas Mudo

“Kami siap memenangkan CE-Ratu di sini. Meskipun tidak bisa 100 persen, tetapi kami yakin suara CE-Ratu unggul jauh dari kandidat lain di Kecamatan Maro Sebo Ilir ini.” ujarnya.

Terkait dengan infratuktur jalan, Effendi Sarham mengharapkan agar Cagub Cek Endra bisa merealisasikan jalan tembus dari Desa Merlung sampai Desa Bukit Paku.

“Ini jalan yang sudah lama kami idamkan pak. Semoga dengan terpilihnya CE-Ratu dalam Pilgub 9 Desember nanti, jalan ini bisa terwujud. Untuk di ketahui, jalan ini merupakan akses kami ke kota pak, jadi kami minta di tingkatkan jalannya pak.” sebutnya.

Selain itu, Effendi meminta agar Cek Endra bisa membuatkan turap yang di nilainya sangat urgen di butuhkan warga desanya.

Lihat Video : Pelantikan Penjabat Bupati Bungo dan Tanjabtim

Menyikapi hal ini, Cagub Cek Endra menjelaskan, kalau seluruh pembangunan turap sungai adalah kewajiban balai sungai pusat. Namun, menurut CE, perencanaan ada di gubernur.

“Saya siap menghadap menteri untuk membangun turap di desa ini. Sedangkan untuk jalan, saya sangat paham akses yang di sebutkan oleh bapak Sarham. Dulu saya dan orang tua saya sering lewat untuk menjual sawit.” papar CE. (why)