TMajelis Taklim Raudhatul Jannah yang berada di RT 30, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru tak akan ragu pilih CE-Ratu.

Sempat Ragu Pilih CE-Ratu, Maimunah : Insya Allah, Pasti Nomor 1

Berita Politik

BERITA PILGUB –  Trisna Sanjaya, sepupu Cagub Jambi Cek Endra tancap gas memenangkan pasangan CE-Ratu. Ibu-ibu Majelis Taklim Raudhatul Jannah yang berada di RT 30, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru pun dibuat terpikat dengan pasangan nomor urut 1 dan tak akan ragu pilih CE-Ratu.

Ketua Majelis Taklim Raudhatul Jannah, Maimunah Lukman mengatakan, dia bersama dengan ibu-ibu pengajian lainnya memang semakin terpikat dengan pasangan CE-Ratu. Apalagi, setelah mendengarkan pemaparan langsung dari Trisna Sanjaya.

“Tadi sudah di jelaskan panjang tambah lebar soal arah pembangunan dan program kerja CE-Ratu. Jujur, kami sangat tertarik,” tegasnya Rabu (25/11/2020).

Di katakan pula, bahwa mereka sempat ragu. Akan tetapi, mereka kini tak akan ragu pilih CE-Ratu.

“Awalnya kami memang mau memilih pak CE dan ibu Ratu, tetapi masih sedikit ragu. Nah, setelah bertemu dengan pak Trisna kami jadi tidak ragu lagi. Insya Allah, tidak goyah, pasti nomor satu,” jelasnya lagi.

Baca Juga : Perkuat Basis Suara, Gerry di Dampingi Tim CE Family Silaturahmi di Ladang Panjang

Sementara itu, terpisah, Trisna Sanjaya mengaku berterima kasih dengan dukungan yang telah di berikan. Kata dia, semoga dukungan ini bisa menjadi tambahan suara untuk kemenangan pasangan CE-Ratu.

“Alhamdulillah, setelah saya beberkan satu persatu visi-misi, sosok dan prestasi CE dan Ratu, semua keraguan ibu-ibu majelis taklim langsung sirna.” katanya.

Dia menambahkan, dalam pertemuan itu ia juga memohon doa untuk kemenangan CE-Ratu agar di ridhoi Allah SWT dan masyarakat Jambi.

Lihat Video : Banjir di Tebo, 6 Desa Terdampak

“Saya mohon doa semoga CE-Ratu di berikan kekuatan, kesehatan dalam menjalani kerasnya Pilgub kali ini. Kemudian, saya memohon doa agar masyarakat Jambi terbuka hati dan pikiran untuk memilih pemimpin yang benar-benar amanah.” tandasnya. (jin)