Mimpi Warga Guruh Baru berpisah dengan Kecamatan Mandiangin, sudah menjadi nyata. Di tangan Cek Endra, kini masuk Kecamatan Mandiangin Timur.

Masuk Kecamatan Mandiangin Timur, Warga Guruh Baru Ucapkan Terima Kasih

Berita Politik

BERITA PILGUB – Mimpi Warga Guruh Baru dan sekitarnya berpisah dengan Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, sudah menjadi nyata. Di tangan Cek Endra, Desa Guruh Baru kini masuk dalam Kecamatan Mandiangin Timur.

Saat Cagub Jambi Cek Endra singgah di Desa Guruh Baru Rabu (25/11/2020), warga berbondong-bondong mengucapkan terima kasih dan memuji langkah CE mempercepat pembangunan di desa mereka dan sekitarnya dengan di inisiasinya pemekaran Kecamatan.

Baca Juga : Sempat Ragu Pilih CE-Ratu, Maimunah : Insya Allah, Pasti Nomor 1

“Alhamdulillah, kami sangat gembira desa kami masuk Kecamatan baru (Mandiangin Timur). Itu artinya, pembangunan akan menggeliat dan desa semakin maju. Itu juga berkat usaha bapak,” ungkap Yanto, salah satu Tomas Guruh Baru di hadapan Cagub Cek Endra.

Dia menambahkan, desanya memang termasuk salah satu yang di perhatikan CE saat menjabat sebagai Bupati Sarolangun. Selain jalan, tegasnya, jembatan dan insfratuktur lain juga sangat diperhatikan.

“Beliau (CE) sosok yang adil dalam memimpin. Semua desa di perhatikan termasuk Desa Guruh Baru ini.” sebutnya.

Lihat Video : Banjir di Tebo, 6 Desa Terdampak

Selain itu, semua masyarakat yang ada di Mandiangin Timur, lanjutnya, dengan hati yang iklas tanpa ada paksaan apapun siap memenang Cek Endra menjadi Gubernur Jambi.

“Tenang pak, kami tidak makan sogokan dari Cagub lain. Kami iklas memilih bapak, itulah cara kami membalas jasa bapak selama ini,” tandasnya. (why)