Masyarakat setempat di buat geger, dengan penemuan oknum seorang polisi yang tewas gantung diri, di belakang rumahnya, pada Senin kemarin (23/11/2020).

Geger, Seorang Polisi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Berita Viral Hukrim Nasional

BERITA VIRAL – Masyarakat setempat di buat geger, dengan penemuan oknum seorang polisi yang tewas gantung diri, di belakang rumahnya, pada Senin kemarin (23/11/2020).

Tak ayal, peristiwa ini buat buat geger masyarakat setempat. Di mana, polisi ini di temukan sudah tewas, dalam keadaan gantung diri.

Baca juga : Dosen UNJA Bukan Gantung Diri? Keluarga Datangi Polisi

Berita terkait : Geger, Dosen Unja Ditemukan Tewas Gantung Diri, Istri Teriak Histeris

Seperti di ketahui, Anggota polisi bernama Bripka Fahrul di temukan tewas dengan posisi gantung diri, mengunaan kain batik di ventilasi pintu belakang rumahnya.

Peristiwa ini terjadi pada Senin, 23 November 2020 kemarin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, pun membenarkan kejadian tersebut. Namun, motif belum di ketahui apa motif dari kejadian ini. Pihaknya juga masih mendalami.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisi, mengatakan bahwa Senin (23/11/2020) sekira pukul 07.00 WIB, Bripka Fahrul di temukan sudah tidak bernyawa dengan posisi gantung diri.

“Yang menggunakan kain batik, di ventilasi pintu belakang rumahnya,” katanya.

Di Temukan Oleh Kades

Menurut Salman, peristiwa tersebut awalnya di ketahui oleh Geuchik Panggoi Arifin Rusli, memberitahukan tetangga sebelah rumah almarhum.

“Namun, untuk motif yang di duga bunuh diri tersebut, masih dalam penyelidikan pihak Polres Lhoksumawe” ujarnya di lansir dari Pojoksatu.id

Dia juga menyebutkan, bahwa rumah Kepala Desa tak jauh dari kompleks itu.

Kebetulan, sambung Salman, sat itu Kepala Desa melintas di kompleks tersebut.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

“Terlihat personel polisi itu tergantung. Kepala Desa, lalu menyampaikan ke polisi. Kita datang ke lokasi, dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selama ini, Bripka F dikenal baik. Kami belum tahu motifnya. Ini masih dalam penyelidikan. Kami sangat berduka,” kata Salman.

Untuk di ketahui, personel Polres Lhokseumawe berinisial Bripka F, di temukan tewas gantung diri di pintu belakang rumahnya. Tepatnya di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

 

 

SumberKlik Disini