Baru-baru ini, jagat Maya kembali di hebohkan oleh prilaku 2 wanita, yang pamer kemolekan tubuh nya dalam sebuah video yang viral di Media Sosial.

Viral, 2 Wanita Pamer Tubuh Pakai Mukenah, Bikin Geram

Berita Viral Nasional

BERITA VIRAL – Baru-baru ini, jagat Maya kembali di hebohkan oleh prilaku 2 wanita, yang pamer kemolekan tubuh nya dalam sebuah video yang viral di Media Sosial.

Tak ayal, aksi 2 wanita yang pamer kemolekan tubuh nya ini, mendapat kecaman dari warganet. Apalagi, pose telanjang ini dengan menekan mukenah, bak seseorang habis sholat saja.

Baca juga : Tanggapi Keputusan Mendikbud, Disdik Muaro Jambi Siapkan Persyaratannya

Sebelumnya, dua wanita pelaku video viral, beredar di Sosial Media beberapa hari lalu, bikin geram warga net. Hal ini lantaran, kedua wanita pakai mukenah malah berpose telanjang. Bahkan mereka menampilkan kemolekan tubuhnya, di hadapan kamera.

Kedua wanita pelaku, di nilai melakukan pelecehan agama tersebut, saat ini tengah di buru pihak yang berwajib.

Sebagaimana di ketahui, menutup aurat adalah kewajiban bagi setiap muslim di dunia. Termasuk bagi para wanita yang memiliki lebih banyak aurat, di banding para pria.

Selain itu, menutup aurat di Indonesia sendiri, para wanita menyukai untuk mengenakan jilbab.

Tapi tren hijab saat ini, ternyata sudah berubah. Bukan lagi untuk menutup aurat, tetapi membuat sensasi agar bisa terkenal dengan berbuat tak senonoh.

Seperti video, yang baru saja beredar di media sosial.

Video yang memperlihatkan dua wanita cantik berhijab, tengah melakukan hal tak senonoh di depan kamera. Ternyata, mereka menanggalkan hijab, yang mereka kenakan.

Seperti di lansir dari siasatinfo.co.id video yang di unggah, oleh akun Instagram @3dara_rumpi, beberapa waktu lalu.

Di Nilai Menistakan Agama

Video tak senonoh tersebut, di nilai menistakan Islam itu, pun mendapat berbagai kecaman keras dari para netizen. Sebab mereka berdua, sudah di anggap melampaui batasan kewajaran pelecehan seksual.

Perilaku ini sekaligus di kecam karena di nilai sudah menghina agama, khususnya Islam.

Bagaimana tidak, dua gadis yang belum di ketahui identitasnya itu, memamerkan kemolekan tubuhnya, tanpa sehelai benang pun. Di tambah lagi, dengan cuma mengenakan hijab.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Menurut kabar yang beredar, sosok dua remaja tersebut, saat ini tengah di cari oleh Polda Metro Jaya. Tentunya untuk di mintai pertanggung jawabannya.

Di mana, Dua pelaku video telanjang yang telah membuat banyak orang gerah, karena mereka di nilai melakukan pelecehan seksual. Sekaligus melecehkan agama, saat ini yang masih misterius. (*)