Nasib tragis menimpa rombongan yang hendak pergi ke pesta ini. Mobil yang di tumpangi malah masuk ke jurang dan menyebabkan dua orang tewas.

Mobil Pembawa Penumpang Pesta Masuk Jurang, 2 orang Tewas

Nasional

BERITA NASIONAL – Nasib tragis menimpa rombongan yang hendak pergi ke pesta ini. Tetapi naasny, mobil yang di tumpangi malah masuk ke jurang sedalam 5 meter dan menyebabkan dua orang tewas.

Diketahui, kejadian terjadi di Jorong Aur Duri Nagari, Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Senin 23/11.

Melansir dari beritasumbar.com, Kapolres Tanah Datar melalui Kasat Lantas IPTU M.Nasir menyampaikan telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 12.10 WIB, di jalan umum Jorong Aur Duri Kecamatan Lintau Buo Utara.

Baca Juga : Brakk, Mobil Tabrak Warung Pecel Lele di Jambi

Kronologi terjadinya kejadian ini saat mobil R-4 Suzuki Carry Pick Up. Berwarna putih dan bernopol BA 9704 PC mengangkut penumpang sebanyak 13 orang. Rombongan ini hendak pergi ke tempat pesta.

Akan tetapi, ketika sampai di tanjakkan Guguak Tompo, mobil tersebut mengalami mesin mati.

“Karena kondisi mobil saat menanjak tiba tiba mati,hingga mundur ke belakang serta hilang kendali dan meluncur masuk jurang sedalam 5 meter bersamaan dengan penumpang di atasnya, akibatnya dua penumpang meninggal dunia saat di larikan ke Puskesmas Lintau Buo Utara, serta terdapat tiga korban luka luka,” ujar Nasir.

Lihat Lainnya : Viral, 2 Wanita Pamer Tubuh Pakai Mukenah, Bikin Geram

Di ketahui, korban yang tewas adalah Habibi (4) yang ikut kedua orangtuanya dan beralamat di Tanjung Ampalu Kabupaten Sijunjung. Selain itu, satu korban lagi bernama Maison (53) yang  beralamat di Jorong Ladang Laweh Nagari Batu Bulek Kecamatan Lintau Buo Utara.

“Untuk saat ini kejadian perkara sudah di tangani Unit Laka Lantas Polres Tanah Datar. Pengemudi beserta kendaraan telah di amankan untuk penyelidikan lanjutan,”katanya. (*)