BERITA JAMBI - Kabar mengejutkan di balik peristiwa dosen UNJA, yang tewas gantung diri baru-baru ini. Benarkah, sang dosen bukan gantung diri?

Dosen UNJA Bukan Gantung Diri? Keluarga Datangi Polisi

Berita Jambi Hukrim

BERITA JAMBI – Kabar mengejutkan di balik peristiwa dosen UNJA, yang tewas gantung diri baru-baru ini. Benarkah, sang dosen bukan gantung diri?

Sebelumnya, seorang dosen UNJA di temukan gantung diri di rumahnya, pada Kamis (19/11/2020) kemarin.

Baca juga : Geger, Dosen Unja Ditemukan Tewas Gantung Diri, Istri Teriak Histeris

Selain itu, dari informasi yang di peroleh, dosen UNJA yang di temukan gantung diri oleh istrinya bernama Dewi ini, sontak membuat warga setempat heboh.

Namun kemudian, kabar beredar bahwa kematian itu memuat sejumlah kejanggalan. Desas desus itu makin kencang, hingga dikabarkan keluarga dosen tak terima dan meyakini dosen bukan gantung diri.

Bukan sekedar kabar burung, Senin (23/11/2020) pihak keluarga di ketahui mendatangi aparat kepolisian. Hasil visum turut menjadi sorotan, agar cepat keluar. Hal ini lantaran mereka ingin segera mengetahui pasti, apa penyebab dari tewasnya dosen tersebut.

Dari informasi yang di peroleh, mereka mendatangi Polsek Jaluko, mengenai perkara tersebut.

“Pihak keluarga merasa janggal, karena di lihat dari korban terlihat beberapa kejanggalan. Seperti memar di kepala, kaki memar luka, dan hidung patah,” kata narasumber terpercaya.

Tak ayal, atas dasar itu pihak keluarga mengadukan perkara tersebut pada markas polisi yang di komandoi Kapolsek Iptu Irwan.

Namun disini, polisi belum memberikan keterangan resmi.

Sementara itu, masih dari informasi yang di peroleh pihak keluarga yang juga di hadiri aparat kepolisian, melakukan pertemuan di rumah duka kawasan Mendalo.

Usut punya usut, ternyata pertemuan tersebut membahas perkara kematian dosen UNJA itu waktu lalu. Hal ini di perkuat dengan kehadiran saksi, dan keluarga dari pihak korban.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Saat di konfirmasi ke rumah duka, istri korban juga membenarkan ada pertemuan tersebut, yang di hadiri oleh saksi yang keluarga korban.

Namun saat di mintai keterangan, istri korban yang bernama Dewi Nurhawa Ningsih masih enggan memberikan komentar banyak. (Red/Tr06)