Kehadiran Rosita Endra, istri Cagub Jambi Cek Endra (CE) di Toko Azzahra untuk berbelanja perlengkapan ibadah. Ternyata juga menyedot perhatian dari masyarakat dan pedagang di sana.

Rosita Endra Istri Cagub Idamannya Berbelanja, Owner Toko Azzahra Mengaku Bahagia

Berita Politik

BERITA PILGUB – Kehadiran Rosita Endra, istri Cagub Jambi Cek Endra (CE) di Toko Azzahra untuk berbelanja perlengkapan ibadah. Ternyata juga menyedot perhatian dari masyarakat dan pedagang di sana.

Tak jarang, beberapa kali terdengar sapaan yang keluar dari mulut masyarakat, yang menyebut ibu istri Gubernur Jambi.

Owner toko Azzahra, Mawaddah mengakui dirinya sangat kaget, ketika meilhat ada sosok ibu-ibu yang sering di lihatnya di media yakni Rosita Endra istri Cagub.

Baca juga : Turun di Muarojambi, Keluarga Besar Cek Endra Silaturahmi Bersama Tim 35 Desa Kumpeh Ulu

Berbelanja di tokonya. Kata Mawaddah, kehadiran Rosita Endra membuatnya sedikit grogi, ketika melayani pertanyaan yang di berikan Rosita Endra. Apalagi, seputar harga barang yang di jualnya.

“Iya, kaget sekaligus terharu ya. Ibu Rosita kan, istri calon kuat Gubernur Jambi. Biasanya cuma lihat di media, tadi berhadapan langsung dengan saya,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan, bahwa Cagub Cek Endra merupakan Cagub idamannya. Tentu saja bakal dicoblosnya dalam Pilgub Jambi, 9 Desember nanti.

“Saya memang fans berat, pak CE dan ibu Ratu. Saya juga lihat tadi bagaimana sosok Rosita Endra, low profile banget. Tidak ada batasan ,dan tidak seperti istri pejabat kebanyakan,” jelasnya.

Terakhir, bersama dengan karyawan toko dan keluarganya, Mawaddah mengaku tidak lagi bisa pindah ke lain hati.

“Bukan soal ibi Rosita tadi belanja di toko saya, ya. Tetapi saya memang sudah lama mengagumi mereka,” tandasnya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Terpisah, Rosita Endra rupanya juga tidak menyangka, kalau owner dan karyawan Azzahra mendukung suaminya Cek Endra. Tentunya menjadi Gubernur Jambi.

“Terima kasih, alhamdulillah masyarakat banyak yang senang, sama bapak dan ibu Ratu. Mudah-mudahan, kita juga berharap dukungan yang sama, juga di berikan oleh seluruh masyarakat Jambi.” singatnya. (Red)