Pesona Danau Tangkas yang berada di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, datang untuk berkemah maupun menjalani malam keakraban.

Menjalin Keakraban di Danau Tangkas, Desa Tanjung Lanjut

Berita Jambi Pariwisata

BERITA PARIWISITA – Pesona Danau Tangkas yang berada di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan ini tak bisa di pungkiri, hal ini di buktikan dengan banyaknya pengunjung yang datang untuk berkemah maupun menjalani malam keakraban.

Sama halnya yang di lakukan oleh sekelompok mahasiswa Prodi Tehnik Geofisika Universitas Jambi ini. Diketahui, mereka mengetahui Danau Tangkas yang berada di Desa Tanjung Lanjut ini berdasarkan dari informasi yang di terima oleh temanny.

Mereka yang berjumlah sekitar 20 orang ini berasal dari berbagai daerah, seperti Tanjabbar, Merangin, Medan, Muaro Bungo. Selain itu, tujuan mereka mengunjungi objek wisata ini adalah untuk melepas penat dan berkunpul dengan teman kuliah.

Baca Juga : 5 Objek Wisata di Jambi Yang Wajib Kamu Datangi

Seperti yang di katakan oleh Revry, salah satu dari mahasiswa ini saat di wawancara oleh Dinamikajambi.com, Minggu (22/11/2020).

“Ya, kami ini kan satu angkatan, sudah semester atas juga. Jadi sudah susah untuk ngumpul, ya jadi kaya gini la caranya,” terang Revry.

Selain itu, mereka juga membawa tenda pribadi, guna berjaga ketika salah satu dari mereka ada yang sakit.

Sementara itu, untuk perlengkapan logistik tiap orang yang ikut di kenakan biaya sebesar Rp 25.000. Dan mereka membawa perlengkapan memasak, seperti kompor kuali dan lain sebagainya.

Di katakan oleh revry, bahwa kegiatan kemah ini merupakan baru pertama kali di lakukan oleh mereka.

Lihat Juga : Sikumbang Water Park Berbenah, Warga Sudah Tak Sabar

“Kalau untuk camping, tempatnya strategis. Di tambah lokasi yang tak jauh dari Kota Jambi,” kata revry.

“Dan juga masalah air juga sudah bagus, jadi membuat semakin nyaman,” tanmbahnya.

Selain itu, di katakan pula oleh Revry bahwa keadaan alamnya juga masih bagus. (Min)