Penampilan Cawagub Ratu Munawaroh, di debat kandidat sesi kedua, Sabtu (21/11/2020) tidak hanya membuat masyarakat berdecak kagum. Namun, Cek Endra yang menjadi pasangannya di Pilgub Jambi juga ikut berikan pujian. 

Ditanya Penampilan Ratu di Debat, CE: Fantastic Women

Berita Jambi Berita Politik

BERITA PILGUB – Penampilan Cawagub Ratu Munawaroh, di debat kandidat sesi kedua, Sabtu (21/11/2020) tidak hanya membuat masyarakat berdecak kagum. Namun, Cek Endra yang menjadi pasangannya di Pilgub Jambi juga ikut berikan pujian.

Cek Endra, Cagub yang menjadi pasangan di Pilgub, turut memberikan pujian terhadap penampilan Ratu Munawaroh di debat tersebut.  Hal ini atas penguasaan materi, yang di paparkan wanita yang tak lain adalah istri mantan Gubernur Jambi almarhum Zulkifli Nurdin itu.

Baca juga : Rosita Endra Istri Cagub Idamannya Berbelanja, Owner Toko Azzahra Mengaku Bahagia

“Luar biasa. Kecerdasan dan wawasan seorang Ratu Munawaroh, sangat terlihat dalam debat ini. Siapapun yang menonton, kalau objektif memandangnya, pasti menyebut ibu Ratu Wanita yang Fantastis (Fantastic Women).” tegas Cagub nomor urut 1 ini.

Ia juga menambahkan, bahwa dari debat ini juga kelihatan sekali, kalau Ratu Munawaroh sangat menguasai visi dan misi, Jambi Cerah 2024.

Kata CE, Ratu mampu menggiring tema debat menjadi selalu seirama, dengan apa yang jadi program CE-Ratu kedepan.

“Pembawaannya lugas, santai, tetapi apa yang di sampaikan nya sangat berisi, sesuai dengan visi dan misi kami. Masyarakat juga sangat mudah dalam memahami, apa yang di sampaikan ibu Ratu dalam debat ini,” ujarnya.

CE Bilang, Ratu Sangat Paham Solusi Bagi Jambi

Tidak hanya sebatas itu, di jelaskan CE, Ratu juga mempertontonkan kepada masyarakat, kalau dirinya sangat paham apa yang menjadi masalah. Dan apa solusi terbaik, bagi Jambi kedeapnnya.

“Terlihat sekali kematangan, dan pengalaman ibu Ratu. Pengalamannya selama mendampingi pak Zul, terlihat jelas pada malam ini.” ungkapnya.

“Salah satu contoh dari sekian banyak yang di beberkan ibu Ratu, yang menunjukkan pengalamannya, adalah tentang hutan penyangga. Ibu Ratu sangat paham data, dan sumber masalah yang terjadi tentang hal ini,” tegas CE.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Dengan penampilan gemilang yang di tunjukkan, dirinya dan Ratu Munawaroh dalam masing-masing sesi debat. CE semakin yakin, masyarakat semakin jatuh hati kepada pasangan CE-Ratu.

“Insya Allah, dari debat ini masyarakat bisa menilai kalau memang CE-Ratu, pantas memimpin Jambi.” tandas CE. (Red)