Perubahan globalisasi yang terlalu pesan saat ini, bukan berarti kita melupakan sejarah tempo dulu. Di sisi sedikit ulasan singkat tentang kebutuhan biologis manusia pada zaman Purba, yang salah satunya juga menggunakan alat pemuas seperti sekarang.

Ulasan Singkat Kebutuhan Biologis Manusia Purba, Ternyata Ada Alat Pemuas

Berita Viral Nasional

TEMPO DULU – Perubahan globalisasi yang terlalu pesan saat ini, bukan berarti kita melupakan sejarah tempo dulu. Di sisi sedikit ulasan singkat tentang kebutuhan biologis manusia pada zaman Purba, yang salah satunya juga menggunakan alat pemuas seperti sekarang.

Ruupanya, alat pemuas berbentuk alat kelamin laki-laki, juga di gunakan sebagai pemuas kebutuhan biologis manusia di zaman purba tersebut.

Sebelumnya, kebutuhan biologis yang melekat dan tidak bisa di pisahkan dengan manusia, yakni kebutuhan lewat berhubungan intim dengan pasangan masing-masing.

Baca juga : Mengidap Penyakit Stroke, Seorang Kakek Loncat Dari Lantai 5 RSUD

Sebab hal tersebut, juga bukan hanya semata sebagai pemuas nafsu belaka. Melainkan juga untuk melanjutkan keturunan, atau populasi.

Pun demikian, pernah berpikir tidak, bagaimana sih cara manusia zaman purba dulu, ketika melakukan persetubuhan. Nah berikut informasin ulasan singkatnya guys.

  1. Menyembah Patung Venus Sebagai Simbol Kesuburan

Kepercayaan orang dulu, ternyata mempercayai bahwa halnya kesuburan di hormati dalam bentuk sebuah patung. Di mana yang tergambar vulgar bernama Venus.

Jadi, bukan Venus planet ya. Patung ini melainkan Venus merupakan gambaran Afrodit, dan Etruscan deity Turan. Afrodit merupakan dewi cinta, kecantikan dan seksual.

Hal ini di percaya, bahwa nafsu untuk memiliki Afrodit bisa memecah belah para dewa. Sedangkan Etruscan deity Turan, adalah dewi yang juga melambangkan cinta, kesuburan. Serta di anggap sebagai pelindung kota Velch.

  1. Benda Buatan Untuk Pemuas Diri

Selain itu, alat pemuas sex ternyata tidak hanya di gunakan oleh manusia modern zaman sekarang. Atau yang lebih di kenal dengan dildo, dalam memuaskan hasrat birahinya.

Ternyata, manusia zaman dulu juga menggunakan alat untuk memuaskan diri, dalam sisi seksual. Hal tersebut terbukti, dari penemuan alat pemuas.

Tak hanya itu, benda ukiran yang di gunakan untuk bercinta pun, di poles begitu halus. Tak ayal, hingga menyerupai seperti kelamin pria asli.

  1. Persetubuhan Dengan Binatang

Sementara itu, pada zaman sekarang mungkin manusia lebih mengenal LGBT, sebagai perilaku menyimpangan seksual. Akan tapi zaman dulu, perilaku menyimpang ini sudah ada. Namun dengan sesama jenis, melainkan dengan hewan.

Bahkan, usut punya usut ternyata orang zaman purba itu senang sekali berhubungan badan dengan hewan. Hal tersebut terungkap, dari studi pada gambar salah satu gua purba di Perancis.

Gambar tersebut mengisahkan tentang singa betina, sedang menjilati alat vital manusia raksasa atau Vulva.

  1. Menjaga Populasi Kelompok

Yang lebih unik istilah keluarga berencana, juga ternyata sudah di kenal sejak zaman purba. Hal tersebut di lakukan untuk menjaga populasi, kehidupan kelompoknya.

Svend Hansen, seorang sejarawan menjelaskan bahwa dalam kehidupan masyarakat, tingkat kelahiran yang tinggi tentu tidak di inginkan.

Hal itu karena kehidupan mereka, bukanlah untuk nongkrong di gua, makan buah dan bercinta bergiliran saja. Mereka juga melakukan perjalanan melalui pedesaan.

  1. Perkawinan Sedarah Manusia Purba

Di sisi lain juga di ungkapkan bahwa manusia zaman prasejarah, telah melakukan perkawinan sedarah. Hal tersebut di buktikan, dengan dengan menggunakan CT scan. Di mana, mereka melihat beberapa tengkorak orang zaman kuno.

Dari tengkorak-tengkorak tersebut, di temukan mutasi genetik yang tidak biasa, yang di sebabkan karena perkawinan sedarah. Mutasi tersebut membuat lubang pada mahkota tengkorak, bisa dikatakan mereka cacat.

 

Sumberklik disini