Seorang pemuda tega membunuh teman kencannya di Kosan. Hal tersebut lantaran masalah hutang, bahkan sebelum di tagih keduanya sempat indehoi di Kosan wanita malang itu.

Sempat Indehoi di Kosan Sebelum Tagih Hutang, Wanita Ini Tewas Dibunuh Pacar

Berita Viral Hukrim Nasional

BERITA VIRAL – Seorang pemuda tega membunuh teman kencannya di Kosan. Hal tersebut lantaran masalah hutang, bahkan sebelum di tagih keduanya sempat indehoi di Kosan wanita malang itu.

Parahnya, sebelum menagih hutang pada teman kencannya. Pemuda ini sempat indehoi di kosan dengan wanita malang tersebut, hingga akhirnya di bunuh.

Baca juga : Ulasan Singkat Kebutuhan Biologis Manusia Purba, Ternyata Ada Alat Pemuas

Sebelumnya, kabar meninggalnya vlogger Emy istiyani mengejutkan publik. Emy Listiyani di bunuh pacar.

Terkini Polisi, berhasil mengungkap pembunuh Emy Listiani. Pelakunya tak lain adalah Agus Subakti (36), teman kencan korban.

Rupanya, Agus tega membuntuh Emy Listiyani, karena ada masalah utang piutang sebesar Rp 11 juta.

Hal itu di sampaikan Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Auliansyah Lubis dalam konfrensi pers di Mapolestabes Semarang, Jumat (20/11/2020).

Menurut Auliansyah, Emy Listiyani dengan Agus sudah berteman cukup lama. Bahkan mereka memiliki hubungan spesial, atau bahasa zaman sekarang TTM (teman tapi mesra).

“Jadi EL menagih uang atau menagih utang kepada AS, tapi AS tidak memiliki uang. Karena tidak memiliki uang, AS mengambil jalan pintas dengan membunuh korban,” kata Auliansyah.

Sebelum membunuh Emy Listiyani, Agus Subakti sempat meminta bertemu dengan korban. Dalam pertemuan tersebut, keduanya bahkan sempat melakukan hubungan suami-istri.

“Keduanya bertemu di kosan pelaku. Mereka sempat melakukan hubungan spesial,” ungkap Auliansyah.

Setelah melakukan hubungan badan, Emy Listiyani kembali menagih uangnya.

Namun karena kesal, Agus Subakti kemudian marah, dan mencekik leher korban hingga tewas.

“Korban di tekuk dan di ikat, dari kaki hingga atas. Pinggang menjadi kecil. Kemudian di masukkan ke dalam Sleeping bag,” ungkap Auliansyah.

Setelah itu, pelaku membuang jenazah Emy di Jalan Jalan Pramuka, Kelurahan Sumurrejo Kecamatan Gunungpati, Semarang pada 13 November 2020.

Sumber : Suara. Com