Niat ingin mantap-mantap bersama teman wanitanya, namun nasib naas malah menimpa Sueb. Bagaimana tidak, pria yang sudah jadi kakek ini di temukan tewas, saat chek in di Hotel.

Geger, Belum Sempat Main, Kakek Sueb Tewas Saat Chek In di Hotel

Berita Viral Nasional

BERITA VIRAL – Niat ingin mantap-mantap bersama teman wanitanya, namun nasib naas malah menimpa Sueb. Bagaimana tidak, pria yang sudah jadi kakek ini di temukan tewas, saat Check In di Hotel.

Tak ayal, peristiwa ini pun membuat heboh warga sekitar. Apalagi, setelah di telusuri polsi, kakek yang di temukan tewas saat Check-In di hotel tersebut, belum sempat berhubungan badan.

Seperti di ketahui, seorang kakek di Surabaya, Sueb (65) di temukan tewas usai Check-In di sebuah hotel, yang berada di Jalan Makam Peneleh.

Baca juga : Khawatir Dampak Negatif Siswa Belajar di Rumah, Ini Solusi Disdik Muaro Jambi

Lihat juga berita : 2 Kapolda Dicopot Kapolri, Menyusul Nama-nama Lain Dimutasi, Termasuk Jambi

Berita lainnya : Sekda Provinsi Jambi Tekankan Pentingnya Membangun Sinergitas Pengawasan

Di mana korban yang tak lain adalah kakek-kakek ini, tewas usai check in bersama teman wanitanya.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno mengatakan, bahwa kakek bernama Sueb itu di temukan tewas, sekitar pukul 09.40 WIB di lokasi. Adapun sebelum meninggal, beliau di ketahui mengalami kejang-kejang.

“Korban bersama teman wanitanya S (50), masuk (check-in) di hotel. Belum main terus kejang-kejang,” tutur Sutrino, Jumat (20/11/2020).

Mengetahui hal itu, teman wanita korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak hotel. Namun saat di lihat kondisinya, korban di ketahui sudah meninggal dunia. Hingga akhirnya, Ia langsung di evakuasi ke RSU Soetomo.

Menurut Sutrisno, dari keterangan pihak keluarga, korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung. Sedangkan saat ini, teman wanitanya masih di mintai keterangan di kantor polisi.

Baca juga : HGU Perkebunan di Jambi Tak Jelas, Dewan Desak Dinas Terkait Panggil Perusahaan

Berita lain : Ribuan Masyarakat Bubuhkan Tanda Tangan Bentuk Dukungan Candi Muaro Jambi Sebagai World Heritage

“Keluarga sudah di hubungi, dan dari keterangan. Korban punya penyakit jantung sudah lama,” bebernya.

“Kalau teman wanitanya ini masih kita mintai keterangan. Katanya mereka ini pasangan siri,” tandasnya.

 

SumberDetik.com