Jagat maya di hebohkan dengan peristiwa, seorang wanita yang tega menganiaya, hingga rendam balita ke ember yang berisi air.

Viral, Aniaya Anak Sendiri, Wanita Ini Rendam Balita ke Ember

Berita Viral Nasional

BERITA VIRAL – Jagat maya di hebohkan dengan peristiwa, seorang wanita yang tega menganiaya, hingga rendam balita ke ember yang berisi air.

Tak ayal, aksi wanita rendam balita ke ember berisi air ini pun tercium oleh aparat kepolisian, hingga di tangkap dan di proses.

Baca juga : Geger, Penemuan Mayat Laki-Laki dalam Drum di Tungkal Ilir

Seperti di ketahui, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) membekuk seorang wanita berinisial LQ (23), yang menganiaya anaknya masih balita.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Jalan Cempaka Raya, Rempoa Ciputat Timur Tangsel.

Pelaku menganiaya dengan cara menenggelamkan kepala anaknya, ke dalam sebuah ember yang berisi air, di dalam kamar mandi.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Hitler Napitupulu mengatakan, pelaku telah ditangkap pada Kamis (19/11/2020) di rumahnya.

“Iya sudah (ditangkap) semalam. Kasus itu, sudah di limpahkan ke Polres Tangsel,” ujarnya, Jumat (20/11/2020).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra menuturkan, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku kejadian tersebut sudah berlangsung lama. Akan tetapi baru viral pada sekarang.

“Kejadiannya pada 25 Juni lalu. Saat ini pelaku sudah di Polres Tangsel, untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” kata Angga.

“Pelaku belum nikah secara resmi, dia nikah sirih,” imbuhnya.

Angga menambahkan, korban saat ini telah di tangani pihak Psikiater anak. Dan tim medis guna mendapat perhatian khusus, terkait kesehatannya.

Selain itu, Kasus itu sendiri bermula dari sebuah video yang viral di media sosial Twitter, dengan akun @mbakkim.

Tak hanya itu, dalam video tersebut terlihat penganiayaan balita itu terjadi, di mana pelaku yang merupakan ibu dari balita itu sendiri.

Bahkan, Ia tega menenggelamkan bagian kepala anaknya ke dalam sebuah ember, yang berisi air secara paksa.

 

Sumber :  Klik Disini