Akan tetapi, terkadang ada pula yang kita kesal saat melihat orang lain yang terlalu suka gibah, terutama tetangga

Tetangga Suka Gibah,Warganet Ini Sindir Dengan Cara yang Unik

Berita Viral

BERITA VIRAL – Terkadang tanpa di sadari, kita semua pasti bergibah atau bergosip dan membicarakan orang lain. Akan tetapi, terkadang ada pula yang kita kesal saat melihat orang lain yang suka gibah, terutama tetangga sendiri.

Belakangan ini, seorang warganet membagikan curhatan terkait tetangganya yang suka bergibah. Ia mengaku kesal karena memiliki tetangga yang hobi bergibah.

Mengutip dari suara.com, curhatan itu dibagikan dalam rangkaian story di aplikasi WhatsApp. Tak hanya curhat, warganet ini juga memberikan solusi.

Lihat Juga : Oknum Polwan Nyabu Terekam Kamera, Langsung Dicopot

“Gue kan nggak suka banget ya sama tipikal tetangga orang Indonesia. Yang kerjaannya bangun tidur langsung ngerumpi nggak jelas, sambil mantau sekitar buat bahan gibah,” tulisnya.

Tak ayal, saking kesalnya, warganet ini berniat menyindir tetangganya secara diam-diam. Meski begitu, cara sindiran yang di pilih terbilang unik.

Bukan secara langsung, warganet ini memilih untuk mengubah nama Wi-Fi yang ada di rumahnya. Wi-Fi milik warganet ini di namai “Jadi Tetangga Jangan Suka Gibah”.

Baca Juga : Viral, Video Mesum PNS Puskesmas Hingga Perangkat Desa Hamili Janda

Sejak di bagikan, cuitan ini sudah di sukai lebih dari 2,8 ribu kali. Tak cuma menohok, banyak yang terinspirasi untuk meniru ide unik ini.

Tidak hanya itu, ada pula warganet yang ikut curhat bahwa Wi-Fi miliknya sering di curi orang dan kini ingin ikut menyindir.

“Apa perlu Wi-Fi di rumahku ganti namanya dengan ‘Jangan suka minta Wi-Fi orang’ mana mereka nggak ikutan bayar lagi. Di buat Youtube-an terus,” cuit salah satu komentar.

“Ini ini termasuk menampar dengan cara yang cantik.”

“Nyindirnya high class,” imbuh yang lain.

“Dari sekian inspirasi di dunia. Cuma ini yang menginspirasi buat hidup saya,” tambah komentar lain.

Nah, apakah Anda juga tipe orang yang sudah bosan mendengar tetangga bergosip atau sering kecurian Wi-Fi seperti warganet satu ini?

 

 

 

Sumber: Suara.com