Tak mau Pemimpin yang suka berjanji, dan cuma bisa umbar janji belaka. Namun, hanya PHP saja. Tak ayal Apkasindo Merangin pun dukung CE-Ratu. Padahal posisinya di basis Al Haris. 

Apkasindo Merangin Dukung CE-Ratu, Joko : Kami Tak Mau Pemimpin Yang Suka Umbar Janji

Berita Jambi Berita Politik

BERITA PILGUB – Tak mau Pemimpin yang suka berjanji, dan cuma bisa umbar janji belaka. Namun, hanya PHP saja. Tak ayal Apkasindo Merangin pun dukung CE-Ratu. Padahal posisinya di basis Al Haris.

Sebelumnya, Dukungan untuk Cagub dan Cawagub Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu), kembali datang dari organisasi yang punya kantong suara besar di Kabupaten Merangin.

Baca juga : Sepupu Al Haris, Ternyata Dukung Cek Endra, Kok Bisa ?

Seperti di ketahui, Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Merangin, ikut ambil bagian dalam memenangkan paslon dengan nomor urut 1.

Dukungan terhadap pasangan yang mengusung Jargon Jambi Cerah ini, di ungkapkan langsung oleh Ketua DPD Apkasindo Merangin, Joko Wahyono.

Di katakannya, meskipun dia berdomisili di Merangin yang di ketahui merupakan wilayah tinggal Cagub Al Haris, namun Ia tetap berjuang memenangkan pasangan CE-Ratu.

Itu artinya, Apkasindo Merangin siap dukung CE-Ratu, dalam Pilgub Jambi mendatang.

“Ya, kami dari Apkasindo, memang full 100 persen ke CE-Ratu. Dari awal saya sudah bergerak menghimpun suara, untuk kemenangan mereka (CE-Ratu).” kata Joko Wahyono, Kamis (19/11/2020).

Joko Tak Mau Pemimpin Yang Suka Umbar Janji

Joko juga menambahkan, bahwa Apkasindo Merangin tentunya ingin Jambi, di pimpin oleh pemimpin yang handal. Dan tidak suka umbar janji, tanpa realisasi.

Menurutnya, dari ketiga kandidat di Pilgub Jambi, sosok yang lebih handal itu hanya ada pada diri Cagub Cek Endra.

“Asosiasi, tentu gak mau di janjikan saja. Kami mau pemimpin yang bukan suka mengucap janji, kalo kata-katanya rasa-rasa kita pergi ke bulan. Padahal cuma mimpi,” sebutnya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan dalam struktur kepengurusan Apkasindo Merangin, memiliki 47 anggota. Dan punya puluhan ribu petani sawit binaan.

“DPD Apkasindo, membawahi puluhan ribu petani sawit di Kabupaten Merangin. Sudah saya komunikasikan kepada para petani sawit, untuk satu suara mencoblos CE-Ratu,” tegasnya.

Terpisah, Cek Endra mengaku senang dan menyambut baik dukungan, yang di berikan Apkasindo Merangin tersebut.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Untuk itu, CE meminta mesin Apkasindo berjalan beriringan, memenangkan CE-Ratu.

“Terima kasih, semoga memang semua petani di bawah binaan Apkasindo Merangin, klop ke CE-Ratu. Dengan bergabungnya Apkasindo ini, tentu menambah pundi-pundi suara kita di Merangin,” tandas CE. (Red)