Pemerintah Provinsi Jambi bersama PT Gaharu Buana Persada, dan Kementrian Koperasi dan UMKM menggelar Jambi Expo produk unggulan Daerah 2020. 

Jambi Expo Produk Unggulan Daerah Pemprov

Pemerintahan Provinsi

BERITA JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi bersama PT Gaharu Buana Persada, dan Kementrian Koperasi dan UMKM menggelar Jambi Expo produk unggulan Daerah 2020.

Jambi Expo Produk Unggulan Daerah ini, di gelar di Transmart kawasan Thehok Kota Jambi, pada 19 November hingga 22 November 2020 mendatang.

Baca juga : Peringatan Dini, BMKG Imbau Waspada Cuaca Ekstrim di Jambi

Berita lainnya : Pjs Gubernur : Pemprov Jambi Siap Bersinergi Dengan IPKN

Terlihat di lapangan ada banyak berbagai pameran yang tersedia. Mulai dari bunga, pakaian, makanan, minuman, hiasan, hingga kerajinan tangan. Dan lain-lainya yang di buat dari Daerah Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya PT Gaharu Buana Persada selaku Ketua Panitia mengatakan, acara ini di selenggarakan untuk menumbuhkan jiwa semangat. Dan kerajinan, serta perindustrian yang ada di Provinsi Jambi.

Kemudian, Ia menyebutkan bahwa acara ekspo ini di ikuti 12 stand, dan juga yang dari luar Provinsi Jambi.

“Ekspo ini di ikuti oleh 12 stand, dan ada juga yang dari luar Provinsi Jambi,” jelasnya.

Ketua Dekranasda Provinsi Jambi

Selain itu, acara pembukaan Expo ini di buka langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jambi, Suci Romadhona.

Seperti yang di sampaikan dalam sambutannya, bahwa acara ini di harapkan dapat membangun citra yang positif. Serta mampu mempromosikan produk unggulan, dan segenap potensi daerah Provinsi Jambi.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Baca juga : Tutup Festival Candi Muaro Jambi, Bupati Ramaikan Jalan Sehat dan Gowes

Tak hanya itu saja, kegiatan ini juga di harapkan dapat meningkatkan produktivitas UMKM di Provinsi Jambi.  Dan tentunya mampu memperluas aset pasar, bagi UMKM di Provinsi Jambi.

“Selain itu, juga mampu meningkatkan segenap potensi daerah Provinsi Jambi, dan produktivitas UKM kiya. Dan memperluas aset pasar bagi UMKM di Provinsi,” tukasnya.

Oleh karena itu, kegiatan ini di harapkan mampu membawa dan mengembangkan produk unggulan daerah Jambi, ke ranah nasional.

Tentunya, dengan ini perlu kerja keras dan bahu membahu setiap pihak. Apa lagi, dengan adanya kegiatan ini.

(Tr06)