Akibat nekat selingkuhi istrinya, suami gelap mata dan ngamuk. Sekali bertemu, Wayan tewas sekali tebas di lehernya. 

Akibat Selingkuhi Istrinya, Suami Ngamuk, Wayan Tewas Sekali Tebas

Berita Viral Hukrim

BERITA VIRAL – Akibat nekat selingkuhi istrinya, suami gelap mata dan ngamuk. Sekali bertemu, Wayan tewas sekali tebas di lehernya.

Wayan Susanti (40) warga Desa Mulya Sari, Kecamatan Sukamaju, meninggal dunia bersimbah dari Kamis, (19/11/2020). Ia meregang nyawa, usai di bacok.

Wayan di bacok oleh Putu Tirta (50) di Desa Uraso, Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara dengan cara di gorok leher.

Dari informasi yang di himpun, pelaku di ketahui dendam dengan korban serta curiga terjadinya perselingkuhan. Kecurigaan itu, antar korban dan istri kedua pelaku yang menyebabkan perceraian sekitar tujuh bulan lalu.

Baca Juga : Kades dan Bidan Selingkuh, Tertangkap Basah Istri di Hotel

“Pelaku kemudian baru sempat bertemu dengan korban yang sedang duduk di bangku tepat di depan rumah pelaku.” ungkap Kasatreskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal, Kamis, (19/11).

Melihat korban, dilansir Ideatime, pelaku kemudian mengambil parangnya dan berjalan dari arah belakang korban. Serangan diduga akibat dendam selingkuhi istrinya, berakhir dengan tewasnya pria berbaju merah itu.

Baca Juga : Buntuti Suami Dari Hotel, Istri Pergoki Perselingkuhan Oknum Polisi di Jalan

“Dengan cara mencekek leher korban dengan tangan kiri dan bersamaan tangan kanan menempelkan parang panjang di leher korban. Sekali tarik korban terjatuh.” tambahnya.

Saat ini polisi telah melakukan olah TKP serta mengamankan pelaku dan sebilah parang panjang.