Pertengahan November 2020 ini, sebuah resto Quality Fried Chicken di Jambi, lagi promo besar besaran. Dimana, mereka sudah menyiapkan 100 paket makan gratis bagi pengunjung.

Buruan, Quality Chicken Jambi, Siapkan 100 Paket Makan Gratis Tiap Hari

Berita Bisnis Berita Jambi

BERITA BISNIS – Pertengahan November 2020 ini, sebuah resto Quality Fried Chicken di Jambi, lagi promo besar besaran. Di mana, mereka sudah menyiapkan 100 paket makan gratis bagi pengunjung.

100 Paket Makan Gratis dari Quality Fried Chicken ini, berlalu sejak 14 November 2020 kemarin.

Baca juga : Manjakan Pecinta Kuliner, Swiss-Belhotel Jambi Punya Menu Ini Loh

Tak hanya itu, paket makan gratis ini berlaku selama 15 hari kedepan loh. Jadi buruan, datang ke Quality Fried Chicken di kawasan Mayang Kota Jambi. Tepatnya, depan SDN 64 Kota Jambi.

Seperti yang di sampaikan Jemmy Owners Quality Fried Chicken, bahwa semenjak tanggal 14 november opening kemarin, mereka mengadakan promo yakni dengan makan gratis sebanyak 100 paket perhari.

“Kita siapkan 100 paket makan gratis setiap harinya. Ini kami lakukan dari awal opening tanggal 14 kmaren, hingga 10 atau 15 hari kedepan,” ucapnya.

Ada Syaratnya

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa untuk mendapatkan paket tersebut, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku bagi para pengunjung.

Syaratnya gak berat kok, cukup follow akun Instagram dan media sosial lainnya.

Untuk syarat nya antara lain, yakni pengunjung hanya boleh makan di tempat. Dan ini berlaku selama periode yang di cantumkan, dalam brosur yang sudah di sebarkan.

“Jangan lupa juga follow IG qualityfriedchiken.id dan qualityfriedchikenmayangjambi. Mention minimal 3 teman, 1 orang. Hanya boleh mendapatkan FREE 1 paket, dan harus membawa brousur yang telah di sebarkan,” jelasnya.

Di samping itu, Ia juga menambahkan bahwa untuk free 100 paket setiap hari ini, hanya berlaku untuk makanan saja. Sementara, minuman nya tetap bayar.

“Kita hanya memberikan free makannya aja, kalau untuk air itu pengunjung wajib beli,” imbuhnya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Selanjutnya, bagi yang belum mendapatkan brosur nya, bisa datang ke resto mereka di Mayang. Dengan syarat, makan dulu, bayar. Setelah itu akan diberikan paket gratis itu, untuk setiap satu orang.

“Jadi yang belum dapat brosur, makan dulu. Nanti selesai makan, kami akan berikan paket makan gratis nya. Dan ini bisa dipakai di hari berikutnya,” tukasnya. (Tr06)