Salah satu bintang lapangan Liverpool, Mohammed Salah dinyatakan positif Covid-19, setelah dirinya melakukan saat akan membela timnas Mesir

Mohammed Salah Positif Covid-19, Bagaimana Dengan Liverpool?

Berita Viral Olahraga

BERITA OLAHARAGA – Salah satu bintang lapangan Liverpool, Mohammed Salah dinyatakan positif Covid-19, hal ini diketahui, setelah dirinya melakukan saat akan membela timnas Mesir dalam laga Grup G kualifkasi Piala Afrika melawan Togo, pada Minggu (15/11/2020).

Melansir dari viva.co.id, Federasi Sepakbola Mesir mengumumkan, pemain berusia 28 tahun itu terinfeksi tapi tak menunjukkan gejala. Mereka juga akan memastikan kondisi Salah untuk kedua kalinya. Dijadwalkan dalam waktu dekat Salah akan menjalani tes berikutnya.

Tak ayal, hal ini membuat dirinya tak bisa membela timnas Mesir. Terlebih lagi, bukan hanya Mesir yang ketiban sial, Liverpool juga demikian.

Baca Juga : Mega Bintang CR 7 Positif Covid-19?

Usut punya usut, salah diduga terkena COVID-19 saat menghadiri pesta pernikahan saudaranya Nasr di Mesir pada awal pekan ini.

Di media sosial, banyak bertebaran video bagaimana meriahnya pesta pernikahan saudara Salah itu. Dilansir Egypt Today Magazine, Salah juga tampak bergoyang mengiringi irama musik yang ada.

Dalam video tersebut, Salah mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam. Dia juga menggunakan masker. Menariknya, Salah asyik bergoyang dikerumuni banyak orang.

The Reds dalam masalah karena pada 22 November 2020 waktu setempat, mereka akan menjalani laga Premier League dengan menjamu Leicester City, dan Salah kemungkinan besar absen.

Selain itu, kabar tentang Mohammed Salah yang dinyatakan positif Covid-19 ini, membuat The Reds manjadi was was.

Lihat Juga : Ibrahimovic Tak Menakutkan Bagi Inter

Bagaimana tidak, nantinya juga bukan cuma Salah yang absen di laga itu. Liverpool sudah lebih dulu kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold yang cedera.

Kabar terkait kondisi dua gelandang andalan manajer Juergen Klopp, yaitu Fabinho dan Thiago Alcantra juga belum jelas. Wajar bila kemudian Liverpool was-was menghadapai Leicester dalam kondisi skuad yang pincang.

Sumber : Viva.co.id