Merapat memenangkan CE-Ratu pada ajang pilkada nanti. Tim Bollywood Cerah getol menyisir warga keturunan negeri Sakhrul Khan tersebut.

Menangkan CE-Ratu, Tim Bollywood Cerah Sisir Warga Keturunan India-Jambi

Berita Politik Uncategorized

BERITA PILGUB – Warga keturunan India-Jambi tampaknya sudah benar-benar merapat memenangkan CE-Ratu (Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli) pada ajang pilkada nanti. Tim Bollywood Cerah getol menyisir warga keturunan negeri Sakhrul Khan tersebut.

Sementara itu, tim Bollywood cerah, Havas Max Tanjung, Bersilaturahmi ke tempat usaha milik warga Jambi keturunan India, Ramu Maholtra. Diketahui, merupakan owner Fashion Karpet yang terletak di Simpang Mayang, Kota Jambi, Jumat (13/11/2020).

“Dari perkembangan yang kita ikuti di Jambi, hampir rata-rata warga keturunan Tamil, Malabar & Bombay (India) memilih nomor 1, CE-Ratu,” ungkap Ramu diamini oleh Tim Bolywood Cerah, Havas.

Lihat Juga : Jumat Cerah, Tim Pemenangan dan Tim Srikandi CE-Ratu Cerahkan Pasar

Selain itu, ketika disinggung bagaimana dengan Tim tersebut, Ramu mengatakan bahwa tim Bollywood Cerah sangat bagus menjalin komunikasi dikalangan warga keturunan India.

“Semoga nanti dengan terpilihnya CE-Ratu, warga keturunan India, semakin maju dan sukses.” sebut Ramu yang kembali diamini oleh Havas, Herman & Pipit.

Menariknya, saking militannya Ramu kepada CE-Ratu, Ramu juga bersedia memberikan diskon di tokonya. Jika ada tim CE-Ratu yang ingin membeli barang-barang di tokonya.

Lihat Video : Pelantikan Penjabat Bupati Bungo dan Tanjabtim

“Khusus untuk tim CE-Ratu kita berikan diskon.” tandasnya.

Sementara itu, secara terpisah, anggota tim ini, Havas, mengaku senang dengan dukungan penuh dari para warga keturunan India. Kata dia, mudah-mudahan dukungan total yang diberikan ini bisa membantu kemenangan CE-Ratu.

“Selama ini keturunan India hanya dimanfaatkan untuk Pilkada & Pileg, setelah jadi tidak dipedulikan lagi,” tambah Havas. (jin)