Gerakan dari tim Pemenangan dan Tim Srikandi CE-Ratu,  Jumat (13/11/2020), timses paslon nomor urut 1 menerobos beberapa pasar di Kota Jambi.

Jumat Cerah, Tim Pemenangan dan Tim Srikandi CE-Ratu Cerahkan Pasar

Berita Politik

BERITA PILGUB – Instruksi Cagub Jambi Cek Endra untuk meninggalkan posko dan bergerak ke lapangan, langsung disambut gerakan dari tim Pemenangan dan Tim Srikandi CE-Ratu,  Jumat (13/11/2020), timses paslon nomor urut 1 menerobos beberapa pasar di Kota Jambi.

Dari pantauan, mulai dari juru parkir, tukang ojek, hingga pedagang pasar sudah siap mencerahkan Jambi, 9 Desember mendatang.

Baca Juga : Turun di Muarojambi, Keluarga Besar Cek Endra Silaturahmi Bersama Tim 35 Desa Kumpeh Ulu

“Alhamdulillah, sepertinya para pedagang, juru parkir dan tukang ojek sudah punya pilihan yakni CE-Ratu. Mereka yakin dengan program unggulan dan sudah tau persis sosok pak Cek Endra,” ujar Ketua Tim Relawan CE-Ratu, Sony Zainul.

Selain itu, tim pemenangan dan tim Srikandi CE-Ratu sesuai dengan instruksi Cawagub Cek Endra.

Sony menambahkan, gerakan turun ke pasar ini dilakukan menyambut instruksi sang Cawagub Cek Endra. Lanjut Sony, di pasar, mereka membagikan masker dan stiker bergambar CE-Ratu.

“Ada masyarakat atau pedagang yang minta ditempelkan stiker di motor dan warungnya. Ada juga yang minta masker karena sudah lama ingin memakai masker bergambar CE-Ratu.” tegas Sony.

Lihat Juga : Pelantikan Penjabat Bupati Bungo dan Tanjabtim

“Kepada saya, masyarakat ada yang bilang keluarganya sudah klop milih CE-Ratu. Kata mereka, CE-Ratu paling pantas memimpin Jambi karena track reccord selama ini,” ucap Sony.

Dalam kesempatan ini Sony berpesan, agar seluruh relawan dan tim dengan hati yang iklas turun memenangkan pasangan CE-Ratu. (why)