Kedatangan Ketua koalisi CE-Ratu disambut hangat masyarakat Muaro Air Duo. Tak hanya itu, bahkan tim yang dikomandoi oleh Tontawi Jauhari.

Warga Muaro Air Duo Kalungi Bunga Kehormatan Kepada Ketua Koalisi Ce-Ratu

Berita Politik

BERITA PILGUB – Kedatangan Ketua koalisi CE-Ratu disambut hangat masyarakat Muaro Air Duo. Tak hanya itu, bahkan tim yang dikomandoi oleh Tontawi Jauhari mendapatkan Bunga Kehormatan yang dikalungkan oleh warga.

Tim koalisi CE-Ratu yang oleh Tontawi Jauhari menyisir tanah kelahiran pejuang Jambi yakni kolonel Abundjani, H.Kamil dan H.Makalam.

Penyisiran ini dilakukan untuk memenangkan calon Gubernur Jambi, yaitu H Cek Endra yang berpasangan dengan ratu Munawaroh.

Baca Juga : CE Bikin Desa Mesrip Terang Benderang, Warga Bulatkan Tekad Pilih CE-Ratu

Kedatangan tim koalisi CE-Ratu beserta ketua disambut hangat oleh warga masyarakat. Bahkan Masyarakat disana ingin menangkan pasangan Ce-Ratu. Dan tak tanggung tanggung, ikrar janji itu diangka 100 persen.

“Kami siap memenangkan pak cek Endra dan Ratu Munawaroh diangka 100 persen. Dan itu akan kami buktikan,” ujar Darmagas selaku tokoh masyarakat setempat

Usai pertemuan dimuaro air duo tim koalisi langsung menyisir desa Simpang Narso, Disini warga masyarakat juga mengikrarkan pernyataan sikap kemenangan diangka 90 persen.

“Insyaallah untuk simpang Narso ini kami akan bekerja maksimal diangka 90 persen, “Tandasnya

Masyarakat eks Bathin Pengambang mendoakan agar H.Cek Endra selalu diberikan kesehatan. Dan tidak hanya itu saja, masyarakat menginginkan H.Cek Endra menjadi Gubernur Jambi.

Untuk diketahui bahwa masyarakat tersebut tidak ingin mendengar janji politik dari kandidat lain.

Lihat Juga : Pelantikan Penjabat Bupati Bungo dan Tanjabtim

Mereka hanya ingin Cek Endra menjadi gubernur Jambi, karena mereka membutuhkan sosok pemimpin yang peduli dengan infrastruktur jalan.

Sesampai di Desa Muaro Air duo, Ketua Koalisi dan wakil ketua koalisi di Kalungi bunga oleh warga, perihal itu pertanda penghormatan tertinggi. (Ajk)