Optimisme Cagub Jambi Cek Endra menang telak di Sarolangun, ternyata bukan cuma mimpi. Dari perjalanan politiknya, dukungan dari Warga Tiga Desa di Limun yang siap untuk tempur antar CE duduki BH 1.

Warga Tiga Desa di Limun, Siap Tempur Antar CE Duduki BH 1

Berita Politik

BERITA JAMBI – Optimisme Cagub Jambi Cek Endra menang telak di Sarolangun, ternyata bukan cuma mimpi. Dari perjalanan politiknya, dukungan dari Warga Tiga Desa di Limun yang siap untuk tempur antar CE duduki BH 1.

Saat Cek Endra bersilaturahmi di Desa Meribung, Kecamatan Limun, Rabu (12/11/2020), warga menyatakan ikrar kemenangan ke paslon CE-Ratu.

“Terimakasih bapak sudah sudi hadir di kampung halaman kami. Desa Meribung, Lubuk Belorong dan Desa Napal Melintang sudah siap menangkan CE dan Ratu.” tegas Sayuti, salah seorang warga.

Baca Juga : Polres Muaro Jambi Tekan Keras Larangan Kerumunan Natal Dan Tahun Baru

Sayuti menambahkan, warga desa khusunya Kecamatan Limun tidak akan memilih bapak tiri. Menurutnya, kalau sudah bapak kandung untuk apa lagi memilih bapak tiri.

“Yang lain nanti dulu. Untuk Pilgub 9 Desember ini, Kami mendukung yang nomor satu CE-Ratu,” tegasnya.

Senada, Musir warga lainnya juga menyampaikan tekad bulatnya mendukung CE-Ratu. “Satukan hati dan jiwa kami siap bertempur dan Insya Allah di dusun kami menang telak.” sebutnya.

Sementara itu, Cagub Jambi Cek Endra mengaku senang dengan itikad baik dari warganya. Menurut CE, apa yang tekah dilakukannya akan dikerjakan dengan skala kerja yang lebih luas jika terpilih sebagai Gubernur Jambi.

Lihat Juga Video : Jual iPhone Murah di Jambi, di amankan Polresta Jambi

“Saya maju karena ingin berbuat banyak untuk Jambi. Doakan saya, Alhamdulillah survei kita sejauh ini masih unggul. Insya Allah mohon dukungannya,” tandas CE. (why)