Tendensius Ke Bupati Masnah, Berita Pemayung.com Sarat Kebencian

Berita Jambi Muaro Jambi Pemerintahan

BERITA MUARO JAMBI – Berita tuduhan bohong, tendensius yang di muat media daring Pemayung.com justru penuh kebohongan dan sarat kebencian. Memalukan, dan menyesatkan.

Menyebutkan kebohongan atas janji-janji bupati, telah salah alamat. Buktinya, Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro terjun langsung ke lokasi beberapa waktu lalu.

Akhir pekan dan panas matahari yang menyengat, Bupati di dampingi Kadis PU PR Muaro Jambi serta Camat dan para kades di Kecamatan Mestong.

Mulai dari Desa Baru, hingga Dusun Plengki, Desa Sei Landai tempat narasumber yang di sebut protes. Menariknya, sang wartawan sekaligus pemiliknya, justru ada di lokasi.

Berita Terkait : Akhir Pekan dan Terik Matahari, Bupati Malah Tinjau Jalan di Mestong

Hal ini lantaran, sang wartawan merupakan warga desa setempat. Ia sempat membuat panas, lantaran tiba-tiba menodong bupati soal perbatasan wilayah, yang merupakan ranah Pemerintah Provinsi dan Kementrian.

Narasumber yang di muat Pemayung.com sendiri, ternyata mertua di wartawan. Entah tidak tau atau bagaimana, statemen narasumber tentu tidak sesuai dengan fakta bupati sudah turun ke lokasi.

Kebohongan lainnya, adalah realisasi peningkatan jalan. Di mana ternyata, perbaikan jalan sudah masuk dalam rencana kerja.

“Material sudah ada di lokasi. Saat ini, alat berat sedang bekerja di Desa Baru. Setelah itu, baru kesana,” ungkap Kadis PUPR, Yultasmi, Rabu (11/11/20).

Tendensius Berita Pemayung.com

Pun demikian, di sampaikan oleh Camat Mestong, Saifullah mengkonfirmasi hal itu.

Lantas, di mana kebohongan bupati?

Sementara pernyataan anggota DPRD Muaro Jambi, Indra Gunawan tidak pada tempatnya. Selain protes warga Mestong, Ia justru berbicara soal jalan Kumpeh.

Uniknya, anggota dewan yang pernah melempar botol saat rapat dengan Dinas PUPR itu anggota dewan yang pernah melempar botol saat rapat dengan Dinas PUPR itu, tahu jika jalan tersebut jalan provinsi. Entah bagaimana, Ia menyerang bupati.

Tak terima MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi melakukan protes. Bertempat di Markas MPC PP di Sengeti, mereka menggelar rapat sekitar pukul 16.00 Wib.

“Sore ini, kita akan menggelar konferensi pers,” singkat Aidi Hatta, Ketua MPC Pemuda Pancasila. (Red)