Film No Escape akan tayang di bioskop Trans Tv malam ini, pada  pukul 24.00 WIB. Film yang diproduksi  pada tahun 2015 dengan strudara John Eric

Sinopsis Film No Escape, Terjebak Ditengah Konfrontasi

Nasional

BERITA FILM –  Sinopsis Film No Escape akan tayang di bioskop Trans Tv malam ini, pada  pukul 24.00 WIB. Film yang diproduksi  pada tahun 2015 dengan strudara John Eric Dowdle.

Selain itu, Film ini juga dibintangi oleh Pierce Brosnan, Lake Bell, Owen Wilson dan sejumlah pemain pendukung lainnya.

Sinopsis Film No Escape

Melansir dari Pikiran-rakyat.com, Film No Escape memiliki sinopsis tentang di sebuah negara yang tak teridentifikasi di Asia Tenggara, yang dimana sang Perdana Menteri membuat kesepakatan dengan wakil dari Cardiff. Sebuah perusahaan Amerika yang bekerja untuk sistem perairan.

Setelah wakil dari Cardiff tersebut meninggalkan negara itu, akan tetapi ada sekelompok pemberontak mencoba mengambil alih pemerintahan dengan membunuh Perdana Menteri.

Tujuh belas jam yang lalu, seorang pekerja dari Cardiff, Jack Dwyer dan keluarganya terbang ke negara itu.

Baca Juga : 5 Film Series Netflix Terbaik, Untuk Temani Dirimu di Akhir Pekan

Setelah itu, mereka bertemu dengan orang inggris yang bernama Hammond.

Pada keesokan paginya, Jack keluar dari hotel untuk membeli koran. Namun, tanpa sengaja dirinya berada ditengah konfrontasi antara pemberontak bersenjata dengan polisi setempat.

Lihat Juga :Demi Dapatkan Video Syur Gisel, Warganet Lempar Nomor Whatsapp

Kedua kelompok pun berselisih, dan akhirnya kelompok pemberontak yang berhasil mengambil kekuasaan.

Para pemberontak pun mulai mengepung hotel – hotel tempat para pekerja dari Cardif tinggal dan membunuh mereka satu – per satu.

Lantas, apakah Jack mampu menyelamatkan keluarganya yang tengah di salah satu hotel tersebut? Dan bagaimana pula Nasib hammond?

Sumber : Pikiran-Rakyat.com