Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Tebo yang dukungan dan menitipkan pembangunan Jambi kepada CE-Ratu bila terpilih.

FKPP Tebo Titipkan Pembangunan Jambi ke CE-Ratu

Berita Politik

BERITA PILGUB – Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Tebo yang dukungan dan menitipkan pembangunan Jambi kepada CE-Ratu bila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur kelak.

Dukungan kepada Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu), semakin sulit dibendung. Sabtu (7/11/2020),

Dihadiri oleh seluruh pendiri dan perwakilan pondok pesantren yang ada di kabupaten tebo. Acara yang dilaksanakan di Hotel Melisa, unit dua, Rimbo Bujang, Sabtu (7/11/2020).

Perwakilan FKPP Ahmad Mubarok mengatakan, ketertarikannya untuk mendukung serta mendoakan paslon CE-Ratu untuk menang di Pilgub Jambi, 9 Desember mendatang.

“Kami senang bapak sangat antusias dengan pondok pesantren yang ada di Jambi. Karena itu, FKPP Kabupaten Tebo, secara resmi menyatakan siap mendukung CE-Ratu,” ungkapnya dalam silaturahmi yang dihadiri pendiri dan perwakilan ponpes, di Hotel Melisa, Rimbo Bujang.

Mubarok berharap Cek Endra ketika terpilih sebagai Gubernur Jambi nanti tidak lalai dalam menjalankan tugasnya.

“Kami titipkan tampuk kepemimpinan Jambi kepada bapak. Semoga amanah dan lebih peduli lagi dengan pondok pesantren yang ada saat ini,” jelasnya.

Sementara itu, Sukandar yang merupakan Bupati Tebo mengatakan dirinya sudah memilih calon pemimpin yang baik menurut.

CE-Ratu Adalah Pilihan Terbaik

“Kepada seluruh masyarakat, saya tidak mengatakan calon lain tidak baik. Namun, saya sangat yakin bahwa CE- Ratu adalah pilihan yang terbaik,” tegas Sukandar.

Bupati Tebo dua periode ini lalu menyampaikan pesan, kepada FKPP Kabupaten Tebo untuk sama sama mendoakan serta merestui perjalanan Cek Endra dan Ratu Munawaroh di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi.

Lihat Juga : Menangkan CE-Ratu, Forum Mantan Kades 2 Daerah Ini Gempur Wilayah Timur Laut

“Bapak dan ibu sekalian saya titipkan doanya untuk beliau semoga diberikan kemenangan,” ujarnya.

Menanggapi hal itu Cek Endra sebagai calon Gubernur Jambi mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen FKPP yang telah menyatakan sikap dukungan terhadap dirinya.

“Hari pemilihan sudah sangat dekat, namun dukungan terus berdatangan. Saya sangat berterimakasih atas doa dan dukungannya,” ungkap Cek Endra.

Lihat Video : Klik Disini

Cek Endra menuturkan, kepeduliannya terhadap pondok merupakan kesadaran akan pentingnya agama sebagai tombak kepemimpinan. “Tugas siar agama bukan hanya beban para kyai dan ustad, melainkan kita seluruh umat, apalagi pondok merupakan pondasi sangat penting,” serunya.

Cek Endra juga mengatakan dirinya siap mengemban amanah yang dititipkan kepadanya. “Ini amanah yang dititipkan oleh parah kiyai, Insya Allah saya akan amanah nantinya,” ungkapnya.

Terakhir, CE menghimbau kepada seluruh pengurus FKPP untuk tetap bersatu dan kompak serta tidak terpengaruh dengan hal hal lainnya. (why)