Seorang Warga Birun yang hendak selamatkan ketek (perahu) yang terbawa arus malah dirinya yang ikut hanyut terseret arus sungai Merangin.

Geger, Ingin Selamatkan Ketek, Warga Birun Hanyut di Sungai Merangin

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Seorang Warga Birun yang hendak selamatkan ketek (perahu) yang terbawa arus malah dirinya yang ikut hanyut terseret arus sungai Merangin.

Melansir dari Kerincitime.co.id yang merupakan media Sindikasi Dinamika Jambi. Diketahui, kejadian naas ini, terjadi di Lubuk Setuntung Kamis sore 5/11/2020 sekitar pukul 17.00 wib.

Sementara itu, korban yang hanyut di sungai Merangin bernama Mahmud (58) yang merupakan warga Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Baca Juga : Warga Tanah Kampung Dikabarkan Hanyut di Sungai 

Selain itu, informasi ini dihimpun dari kelurga korban Efrianto mengungkapan bahwa. Kamis sore korban membawa bawang makanan untuk orang ladang dengan menggunakan ketek (perahu).

Lihat Juga : Kepergok Mesum di Taxi Online, Ditegur Sopir, Penumpang : Ini Pacar Saya Loh

Baca Lainnya : Kunjungi Candi Muaro Jambi, Al Haris : Visi Misi Besar Kami Mengembangkan Pariwisata Jambi

Tetapi, pada saat bongkar muatan barang, keteknya hanyut lantaran lupa di tambatkan. Spontan korban ingin menyelamatkan keteknya, dan terbawa hanyut dan akhirnya tenggelam di Lubuk Setuntung.

Lihat Video : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

“bapak Makhud bawa barang untuk orang ladang menggunakan ketek. Tapi saat bongkat muatan barang, keteknya hanyut. Dan ia berusaha menyelamatkan, tapi naasnya dirinya ikut  hanyut dan hingga saat ini masih proses pencarian” ungkapnya.(*)